logo


Mengapa Pria yang Telah Menikah Lebih Gemuk Dibandingkan Sebelum Menikah?

Kebanyakan dari kita pernah menemukan teman atau saudara yang pada saat setelah menikah memiliki tubuh yang lebih gemuk dibandingkan saat sebelum menikah....

10 Agustus 2017 15:04 WIB

Sumber: gudboi.com
Sumber: gudboi.com
dibaca 939 x

Kebanyakan dari kita pernah menemukan teman atau saudara yang pada saat setelah menikah memiliki tubuh yang lebih gemuk dibandingkan saat sebelum menikah.

Penelitian dari the University of Bath’s School of Management di Inggris yang memeriksa data dari 9.000 orang menemukan bahwa pria yang menikah memiliki indeks massa tubuh (BMI) lebih tinggi dibandingkan mereka yang tidak menikah.

Lantas, mengapa setelah menikah pria bisa lebih gemuk dari sebelumnya? Pria lajang yang masih mencari pasangan umumnya lebih berusaha menjaga penampilan agar menarik sehingga lebih bisa mengatur pola makan dan lebih sempat berolahraga.


Foto Bugil Aura Kasih Ini Sungguh Menggemaskan!

Sedangkan bagi yang sudah bekeluarga pola hidup seorang pria cenderung lebih teratur, serta setelah menikah membuat kita harus bersosialisasi dengan menghadiri berbagai undangan, dan membuat kita lebih sering makan.

Ditulis oleh: Andre

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Terungkap Identitas Wanita yang Mengaku Nabi di Makassar

Halaman: 
Admin : Satria Budi