logo


Masak Gudeg dan Bubur Lemu untuk AHY, Gibran: Santai Aja Loh Mas

Pertemuan antara Agus, Jokowi, dan Gibran berlangsung selama 1,5 jam di Istana, dan baru selesai sekitar pukul 13.20 WIB

10 Agustus 2017 14:29 WIB

Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan. Ternyata dalam pertemuan tersebut turut hadir anak sulung Jokowi, Gibran Rakabuming. 

Agus menjelaskan pertemuannya dengan Jokowi untuk meminta izin terkait lembaga yang akan diluncurkannya malam ini, yakni The Yudhoyono Institute.

"Tidak hanya institute saja, tadi Presiden Jokowi juga sampaikan kepada saya bahwa memang perkembangan dunia begitu cepat, anak-anak muda diharapkan jadi bagian yang memajukan bangsa," kata Agus usai pertemuannya dengan Jokowi, Kamis (10/8).


Pengamat: Pak Gatot Ini Memang Dipersiapkan Pak Jokowi di 2019

Gibran mengaku sengaja datang ke Istana untuk bertemu dengan Agus untuk menemaninya makan siang.

"Saya cuma nemenin makan siang aja. Spontan saja ada tamu spesial Mas Agus, kan dari dulu saya pengen ketemu," kata Gibran.

Tidak hanya menemani makan siang, ternyata Gibran juga meminta izin ayahnya untuk memasak hidangan untuk menjamu Agus. Putra sulung Jokowi ini memasak gudeg dan bubur lemu untuk Agus.

"Saya juga izin ke bapak. Kan ini yang dateng Mas Agus. Boleh saya masakin gudeg enggak," katanya.

"Terima kasih Mas Gibran, enak sekali, luar biasa. Saya baru pertama kali makan ini gudeg dan bubur lemu tapi enak sekali," ujar Agus yang duduk di sebelah Gibran.

"Santai aja loh Mas," jawab Gibran santai.

Najwa Shihab Pindah ke Jitunews? Pastinya Mengejutkan!

Pertemuan antara Agus, Jokowi, dan Gibran berlangsung selama 1,5 jam di Istana, dan baru selesai sekitar pukul 13.20 WIB. 

AHY Libatkan Presiden Jokowi dalam Peresmian The Yudhoyono Institute

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata