logo


Mandiri Tunas Finance Targetkan 2000 Surat Pemesanan Kendaraan

PT Mandiri Tunas Finance (MTF) punya program menarik berupa bunga kredit yang miring banget.

10 Agustus 2017 11:34 WIB

Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).
Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Dok. Indonesiaautoshow

JAKARTA, JITUNEWS.COM - PT Mandiri Tunas Finance (MTF) punya program menarik berupa bunga kredit yang miring banget. Program tersebut yakni memberikan 0% dan bunga istimewa 2,5% bagi pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang ingin memiliki kendaraan bermotor.

Direktur MTF, Harjanto Tjitohardjojo, menjelaskan, dalam ajang GIIAS 2017, MTF bakal memberikan penawaran istimewa berupa bunga 0% dan bunga istimewa 2,5% dengan tenor 10 tahun, biaya admin Rp 1, program bebas angsuran dan lain sebagainya.

"MTF juga menyediakan berbagai hiburan dan permainan menarik di booth yang berada di dua lokasi, yakni di Hall 6 dan Hall 10 ICE BSD," ungkapnya.


Gaikindo: Indonesia Harus Belajar dari Kesalahan Australia

Selain itu, MTF juga memberikan hadiah langsung berupa voucher Rp 2,5 juta, On Board Unit (OBU) dan EMoney bagi customer yang aplikasinya disetujui dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Seperti diketahui, pameran otomotif berskala internasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017, resmi dibuka hari ini, Kamis, tanggal 10 Agustus 2017.

Berbagai model kendaraan baik roda empat maupun roda dua mewarnai perhelatan ini. Acara yang bertempat di Indonesia Convention Exhibition BSD, Tangerang Selatan ini dibuka secara langsung oleh Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto.

"Berharap pameran ini bisa menjelaskan kepada publik mengenai perkembangan teknologi yang dicapai industri kendaraan bermotor dan komponen lokal yang dibuat," kata Airlangga dalam sambutannya.

Gaikindo: Target Pasar 2015 Dipastikan Tidak Tercapai

Halaman: 
Penulis : Denys, Vicky Anggriawan