logo


Pengacara: Kalau Ahok Disuruh Nyangkul ya Nyangkul

Tak ada perlakuan khusus yang diterima Ahok dari balik penjara. Hal itu disampaikan oleh pengacaranya, Teguh Samudra.

10 Agustus 2017 08:48 WIB

Djarot temui Ahok di Lapas Cipinang.
Djarot temui Ahok di Lapas Cipinang. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COMBeberapa waktu yang lalu, heboh kabar mengenai foto-foto Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang sedang berenang di laut dan berada di acara Hanura. Hal itu menjadi mengejutkan lantaran saat ini mantan Gubernur DKI Jakarta itu sedang mendekam di balik jeruji besi karena kasus penistaan agama yang menjeratnya.

Usut punya usut, ternyata foto-foto yang disebarkan oleh oknum yang tak bertanggung jawab itu merupakan koleksi lama. Jadi tidak ada perlakuan khusus yang diterima Ahok di balik penjara. Hal itu disampaikan oleh pengacaranya, Teguh Samudra.

Kegiatan yang dijalani Ahok sama seperti warga binaan biasa yang ditahan di lapas. Jika disuruh kerja lapangan ya harus kerja di lapangan.


Tim Pengacara Buni Yani Kecewa Ahok Absen karena Alasan Lokasi Jauh

"Kerja di luar misalnya, bisa saja nih, saya kan juga enggak dikasih tahu info itu ya. Kalau disuruh nyangkul ya nyangkul, macam-macam lah, pokoknya kerja lapangan, ya kerja lapangan," ucapnya.

HEBOH! Artis Pria ini Dicekoki Miras oleh Teman Wanitanya

Selama berada di tahanan, menurut Teguh kini Ahok tidak lagi banyak berkomentar. Ia lebih sering mendengarkan.

Najwa Shihab Pindah ke Jitunews? Pastinya Mengejutkan!

"Belajar untuk bisa menahan diri, sedikit bicara banyak mendengar. Rutinitasnya ya seperti biasa, olah raga, menulis pengalaman pribadi, menulis benak batinnya," katanya.

Geram dengan Vandalisme, Djarot Bisa Seperti Ahok Jadi Pemarah

Halaman: 
Penulis : Ratna Wilandari