logo


Apa Program Pengganti Mata Najwa?

Program pengganti Mata Najwa sedang dalam proses persiapan.

9 Agustus 2017 03:51 WIB

Najwa Shihab
Najwa Shihab Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Setelah tayang selama tujuh tahun, program Mata Najwa akan berakhir Agustus ini. Berhentinya acara talkshow tersebut juga dibarengi mundurnya sang presenter, Najwa Shihab, yang telah berkarier selama 17 tahun di Metro TV.

Lalu, apa pengganti program Mata Najwa? Adakah?

President Director Metro TV, Suryopratomo, mengatakan bahwa menyediakan program-program untuk ditonton sudah merupakan tuntutan dan kewajiban pekerjaan kreatif di dunia pertelevisian. Ia pun mengatakan program pengganti Mata Najwa sedang dalam proses persiapan.


Mata Najwa Berhenti Tayang, Najwa Shihab Sebut Agustus Bulan Spesial

"Pasti. Namanya televisi butuh program-program. TV harus siap dengan berbagai program. Bagian programming sedang menyiapkan program penggatinya," demikian kata Suryo kepada Kompas, Selasa (8/8).

Ditanya soal nama program pengganti tersebut, Suryo belum mau berkomentar banyak. Akan tetapi, ia memastikan bahwa pihaknya telah membuat program yang edukatif bagi para penonton. 

"Pasti kita akan buatkan program penggantinya yang sama bagusnya untuk mengedukasi masyarakat. Nanti kejutan lah. Kalau sudah dibuka sekarang enggak menarik," katanya lagi.

Najwa Shihab Pindah ke Jitunews? Pastinya Mengejutkan!

Di sisa penghujung masa tayangnya, program "Mata Najwa" sendiri rencananya akan menghadirkan sejumlah kolase episode lama guna melihat dan me-review kembali perjalanan program yang telah mencapai 511 episode tersebut.

TERUNGKAP! Najwa Shihab Tinggalkan Metro TV Karena Ini

Halaman: 
Penulis : Nugrahenny Putri Untari