logo


Mata Najwa Berhenti Tayang, Najwa Shihab Sebut Agustus Bulan Spesial

Ia pun mengumumkan bahwa dirinya akan mundur dari stasiun televisi tempatnya bernaung saat ini.

9 Agustus 2017 01:04 WIB

Najwa Shihab
Najwa Shihab Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Program "Mata Najwa" akan berhenti tayang. Pengumuman mengejutkan tersebut disampaikan langsung oleh sang pembawa acara, Najwa Shihab, melalui akun Instagramnya, @najwashihab, Selasa (8/8).

"Menuju Catatan Tanpa Titik," demikian tulis Najwa pada keterangan fotonya. 

Dalam foto yang diunggahnya tersebut, Najwa mengungkapkan alasan di balik berhentinya program populer tersebut. Ia pun menyebut bulan Agustus sebagai 'bulan penghabisan' dan bulan spesial. Ia pun mengumumkan bahwa dirinya akan mundur dari stasiun televisi tempatnya bernaung saat ini.


Ini Pesan Idul Fitri Quraish Shihab

"Namun Agustus bukan hanya menjadi yang terakhir bagi Mata Najwa saja. Menjadi reporter Metro TV pada bulan Agustus 2000, perjalanan saya bersama Metro TV juga akan berakhir pada bulan yang sama. Ini adalah Agustus penghabisan," ujarnya.

"Tujuh belas tahun bukan waktu yang singkat. Rasa bangga menjadi reporter pertama Metro TV, sebagai pemilik kode reporter 01 dalam istilah teman-teman di Kedoya, sampai kapan pun tak akan luntur. Rangkaian perjalanan saya sebagai reporter sebuah TV berita pertama di tanah air terekam dalam, membuat kehidupan jauh lebih kaya serta menjadi bekal berharga untuk terus berkarya sebagai jurnalis," tambahnya.

Najwa juga mengatakan bahwa episode mengenai penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan, menjadi episode pamungkas "Mata Najwa" setelah mengudara selama tujuh tahun dengan total 511 episode.

Najwa Shihab Pindah ke Jitunews? Pastinya Mengejutkan!

Sebagai tanda perpisahan, selama tiga pekan ke depan, "Mata Najwa" akan menghadirkan kolase berbagai episode lama yang dianggap penting dan berharga. 

Di Twitter, Fahri Hamzah Ceritakan Keberanian Yulianis kepada Najwa Shihab

Halaman: 
Penulis : Nugrahenny Putri Untari
 
×
×