logo


Ini Pilihan Investasi yang Cocok untuk Anak Muda

Investasi penting untuk dilakukan guna kepentingan finansial di masa depan.

8 Agustus 2017 22:17 WIB

Ilustrasi Investasi
Ilustrasi Investasi empireflippers.com

JAKARTA, JITUNEWS.COMUsia muda merupakan waktu emas untuk meraih penghasilan yang cukup banyak. Sebab, anak muda masih mempunyai energi dan semangat lebih untuk memperoleh penghasilan. Namun terkadang hal itu justru membuat mereka lalai untuk mempersiapkan dana di masa depan.

Seharusnya, bagi Anda yang saat ini masih tergolong usia muda, mulailah untuk berinvestasi. Jangan beranggapan bahwa investasi hanya diperuntukan bagi orang yang sudah berumur saja. Lalu, invetasi mana yang harus di pilih? Berikut Jitunews.com merangkumnya untuk Anda.

Properti


Cara Aman Membersihkan Monitor

Investasi jenis ini memang banyak digandrungi oleh masyarakat. Mengapa demikian? Hal itu karena banyak permintaan pasar pada sektor properti (tanah, rumah, apartemen). Meski harga belinya terbilang cukup mahal, namun investasi dalam bentuk properti ini pastinya tak akan merugikan. Bayangkan saja, harga tanah setiap tahunnya pasti mengalami kenaikan.

Tak sampai di situ, semakin padat penduduk mereka juga tentu akan membutuhkan rumah. Jadi permintaan pasar akan semakin meningkat dan itu menguntungkan untuk Anda yang berinvestasi di bidang properti.

Emas

Emas juga merupakan barang yang banyak dicari untuk dijadikan investasi baik anak muda maupun orang yang lebih tua. Pasalnya, harga emas juga terus merangkak naik. Cara mudah untuk berinvestasi emas adalah dengan menabung emas di pegadaian.

Reksadana

Selanjutnya ada investasi dalam bentuk reksadana untuk Anda golongan kaum muda. Pada investasi ini, jangka waktu bisa ditentukan sesuai dengan keinginan Anda. Banyak yang memilih menabungkan uangnya di reksadana lantaran jangka waktu yang relative pendek.

Cara Mengirim Screen Capture pada WhatsApp Web

Halaman: 
Penulis : Ratna Wilandari