logo


Gemes! 8 Foto Kekompakan Ayah dan Anaknya

Si ayah yang berbadan besar ini juga tidak malu menunjukkan kegilaannya dalam mengabadikan momen bersama anak tercintanya

8 Agustus 2017 21:42 WIB

dibaca 1474 x

Seorang bayi saja sudah membuat kita gemas melihatnya, apalagi si ayah dari bayi ini mengajaknya berfoto dengan gaya dan pakaian yang unik. Si ayah yang berbadan besar ini juga tidak malu menunjukkan kegilaannya dalam mengabadikan momen bersama anak tercintanya.

Balerina


Beberapa Cara yang Anda Bisa Lakukan untuk Mengatasi Insomnia

Tanpa malu, ayah yang bertubuh besar ini mengenakan pakaian balet dengan anaknya yang mengenakan baju balet sama dengannya. Tidak hanya memakai pakaian balet, si ayah juga berpose bak balerina.

 

Bunga

Di sini si anak diletakkan di dalam pot dengan kepala menggunakan jubah kelopak bunga. Layaknya menyiram tanaman, si ayah berpose dengan membawa alat penyiram bunga.

 

Kurcaci

Kalau tadi si anak menjadi bunga dan diletakkan di pot, kali ini anaknya mengenakan pakaian seperti kurcaci. Posturnya yang kecil memang terlihat seperti kurcaci, dan si ayah berpura-pura sedang berkebun terkejut melihat kurcaci ada di halaman rumahnya.

 

Tentara

Si ayah yang berpura-pura menjadi tentara lengkap dengan seragam dan topi, serta coretan khas tentara yang bertugas. Menampakkan ekspresi kaget seperti terpergok oleh anaknya.

 

Tilang

Ini sih ekspresinya pas banget ya si bayinya, si ayah yang menjadi polisi dan sedang menilang seorang pengendara. Si bayi yang menjdi pengendara yang ditilang menampakkan ekspresi memelasnya, seolah benar-benar sedih karena mendapat peringatan dari polisi karena melanggar lalu lintas.

 

Mandi

Wajah kaget keduanya yang mandi di dalam bathtub karena menyadari bahwa yang mereka gunakan untuk mandi adalah sabun detergen untuk mencuci pakaian. Mereka keliatan kompak ya.

 

Makan

Si ayah menikmati ayam gorengnya dan si bayi menggunakan topi ayam dan wadah ayam goreng. Bisa muat gitu ya wadahnya. ckck

 

Pantai

Berakting seperti gadis pantai dengan menggunakan bikini dan rok yang terbuat dari serabut. Si ayah dan bayinya terlihat kompak. Apalagi ditambah pose ayahnya yang terlihat seperti penari di pantai.

Ditulis oleh: De

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Apa yang Harus Kita Lakukan Apabila Kekasih Masih Dekat dengan Mantan ?

Halaman: 
Admin : Aurora Denata
 
×
×