logo


Video Klip Despacito, Pecahkan Rekor Sebagai Video Paling Banyak Ditonton

Beberapa waktu yang lalu kita dibuat heboh dengan video klip Despacito. Banyak yang coba menyanyikan lagi tersebut tapi memang agak susah untuk diucapkan oleh masyarakat Indonesia...

8 Agustus 2017 15:03 WIB

Pelantun lagu Despacito Luis Fonsi dan Daddy Yankee - billboard.com
Pelantun lagu Despacito Luis Fonsi dan Daddy Yankee - billboard.com
dibaca 285 x

Beberapa waktu yang lalu kita dibuat heboh dengan video klip Despacito. Banyak yang coba menyanyikan lagi tersebut tapi memang agak susah untuk diucapkan oleh masyarakat Indonesia.

Saat ini video klip Despacito sudah disebanyak lebih dari 3,75 miliar kali pada Youtube. Serta video klip tersebut adalah video pertama yang pernah di lihat sebanyak 3 miliar kali.

Lagu Despacito dinyayikan oleh Luis Fonsi dan Daddy Yankee itu mulai diunggah di YouTube pada Januari 2017 lalu. Hanya butuh kurang dari tujuh bulan bagi Despacito untuk memecahkan rekor paling banyak ditonton dan tiga miliar view.


Komika Acho, Blogging dan Kemerdekaan Konsumen

Sebuah pencapaian yang sangat fantastin bagi sebuah video yang pernah ditonton pada Youtube. Mengetahui kabar pemecahan rekor ini, Daddy Yankee selaku pelantun lagu Despacito berterima kasih kepada YouTube.

“Terima kasih YouTube atas kesuksesan lagu Despacito ini. Gue sadar betapa berpengaruhnya media ini. Industri music berubah. Hukum dalam bermusik juga sudah berubah. Dan YouTube punya peran besar dan gue menyadarinya. Memecahkan rekor ini sangat luar biasa dan gue senang bisa terus menginspirasi orang lain untuk melakukan hal yang sama,” kata Daddy kepada Billboard.

Ditulis oleh: Andre

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Total Hadiah Turnamen Dota 2 The International 2017 Tembus USD 24 Juta

Halaman: 
Admin : Satria Budi