logo


Total Hadiah Turnamen Dota 2 The International 2017 Tembus USD 24 Juta

Turnamen Dota 2 The International 2017 sudah memasuki pertandingan yang utama yaitu pertandingan pada fase upper dan lower bracket ....

8 Agustus 2017 14:42 WIB

Istimewa
Istimewa
dibaca 984 x

Turnamen Dota 2 The International 2017 sudah memasuki pertandingan yang utama yaitu pertandingan pada fase upper dan lower bracket .

Tim yang digadang-gadang akan menjuarai turnamen Dota 2 kali ini yaitu Evil Geniuses dan Team Liquid harus rela turun ke lower bracket setelah dikalahkan oleh dua tim asal Cina yaitu IG dan Newbee.

Diluar kejadian tersebut ada satu hal lagi yang sangat menarik dari turnamen kali ini. Turnamen Dota 2 The International selalu diselenggarakan setiap tahunnya. Setiap tahun total hadiah yang bisa direbutkan oleh setiap tim selalu mengalami peningkatan.


Berkeringat Saat Olahraga Tanda Tubuh Membakar Lemak?

Tahun ini The International 2017 berhasil memecahkan rekor baru yaitu dengan total hadiah yang bisa diperebutkan sebesar USD 24 juta. Kalau dikalikan ke kurs rupiah sekitar 319,2 miliar rupiah.

Gak kebayang hadiah sebesar itu bisa dipake apa aja kira-kira?

 

Ditulis oleh: Andre

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Selamatkan Generasi, Awas Makanan dan Permen Narkoba

Halaman: 
Admin : Satria Budi