logo


Mantan CEO Uber Travis Kalanick Tidak Akan Kembali Menjadi CEO

Belum lama ini tersiar kabar bahwa mantan CEO Uber Travis Kalanick akan menduduki kembali posisi CEO pada Uber. Dikabarkan bahwa Travis Kalanick ingin kembali mengendalikan perusahaan yang dibangunnya tersebut.

8 Agustus 2017 14:03 WIB

Foto Travis Kalanick
Foto Travis Kalanick CNBC

JITUNEWS.COM - Belum lama ini tersiar kabar bahwa mantan CEO Uber, Travis Kalanick, akan menduduki kembali posisi CEO di Uber. Dikabarkan bahwa Travis Kalanick ingin kembali mengendalikan perusahaan yang dibangunnya tersebut.

Co-founder sekaligus anggota dewan Uber, Garett Camp, memastikan bahwa mantan CEO Uber, Travis Kalanick, tidak akan menduduki jabatannya kembali.

Seorang sumber mengatakan, Garett Camp membeberkan kepastian itu melalui e-mail yang dikirimkan kepada para karyawan Uber. Garrett Camp yang turut mendirikan sekaligus menjadi direktur Uber itu mengatakan bahwa Kalanick tidak akan kembali menjadi CEO. Pernyataan Camp ini datang sebagai update pencarian CEO untuk Uber.


Cara Mengirim Screen Capture pada WhatsApp Web

“Meski banyak rumor yang beredar di berita, saya pastikan Travis Kalanick tidak kembali menjabat sebagai CEO,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Travis Kalanick mengundurkan diri sebagai CEO Uber pada bulan Juni tahun ini, setelah sekelompok investor menuntutnya untuk mengundurkan diri. Keputusan itu ditempuh menyusul penyelidikan internal yang mengungkapkan terjadinya puluhan kasus pelecehan seksual, diskriminasi, dan masalah lainnya di perusahaan tersebut.

Ucapkan Selamat Tinggal Pada Apps Facebook Group

Halaman: 
Penulis : Satria Budi