logo


Ucapkan Selamat Tinggal Pada Apps Facebook Group

Facebook merupakan media sosial yang saat ini dengan jumlah pengguna terbanyak didunia. Tidak hanya sebagai tempat kita menuliskan sebuah posting, akan tetapi Facebook kita juga bisa bermain game, mengirim video, hingga membuat grup sendiri.

8 Agustus 2017 12:16 WIB

Ilustrasi.
Ilustrasi. Shutterstock

JITUNEWS.COM - Facebook merupakan media sosial yang saat ini dengan jumlah pengguna terbanyak di dunia. Tidak hanya sebagai tempat kita menuliskan sebuah posting, akan tetapi Facebook kita juga bisa bermain game, mengirim video, hingga membuat grup sendiri.

Dengan banyaknya pengguna serta banyaknya fitur yang terdapat pada Facebook, beberapa fitur yang tidak ada di aplikasi Facebook seperti Facebook Group dihadirkan pada aplikasi terpisah dari aplikasi Facebook sendiri.

Namun, kini Facebook berencana untuk mematikan aplikasi Facebook Group tersebut. Seperti dirangkum dari Android Police, Facebook akan menutup aplikasi Facebook Group yang terpisah itu pada tanggal 1 September 2017. Hal ini dilakukan karena Facebook ingin membawa semua fitur yang ada pada media sosial itu kepada satu aplikasi saja.


Mengenal Spesifikasi Intel Core i9

Facebook juga meyakinkan para penggunanya yang menghuni suatu grup untuk tidak panik dengan penutupan aplikasi Facebook Group tersebut. Karena hal ini tidak akan mempengaruhi grup yang dihuni oleh para penggunanya.

Android Police berpendapat bahwa hal ini bukanlah ide yang buruk. Namun, dikhawatirkan dengan peningkatan fungsi fitur grup dapat membuat aplikasi Facebook menjadi semakin berat, mengingat aplikasi Facebook ini telah ditambah beragam fitur lainnya.

Cara Mengirim Screen Capture pada WhatsApp Web

Halaman: 
Penulis : Satria Budi