logo


Cara Mengirim Screen Capture pada WhatsApp Web

Aplikasi WhatsApp merupakan salah satu aplikasi percakapan yang sangat banyak digunakan saat ini. Tidak hanya untuk keperluan percakapan pribadi, saat ini WhatsApp juga dipergunakan untuk keperluan bekerja.

8 Agustus 2017 11:39 WIB

Ilustrasi WhatsApp Web
Ilustrasi WhatsApp Web IBTimes UK

JITUNEWS.COM - Aplikasi WhatsApp merupakan salah satu aplikasi percakapan yang sangat banyak digunakan saat ini. Tidak hanya untuk keperluan percakapan pribadi, saat ini WhatsApp juga digunakan untuk keperluan bekerja.

Pada saat kita bekerja kita di depan komputer atau laptop kita juga masih bisa menggunakan fasilitas WhatsApp web. Dengan adanya sarana ini tentu saja akan memudahkan kita dalam mengakses WhatsApp. Kita tidak akan repot lagi harus membuka ponsel apabila kita ingin melihat pesan masuk pada WhatsApp.

Untuk mengakses WhatsApp versi website kita bisa mengaksesnya pada https://web.whatsapp.com. Perlu diingat, untuk menggunakan fasilitas WhatsApp web maka ponsel kita harus tetap terhubung dengan internet.


Mengenal Spesifikasi Intel Core i9

Lantas bagaimana caranya apabila kita ingin mengirimkan screen capture pada aplikasi WhatsApp web? Cukup mudah, yang pertama adalah Anda menekan tombol 'PrtSc' pada keadaan layar yang ingin Anda kirim.

Tombol tersebut Anda bisa temukan di atas tombol angka pada key board komputer atau di atas tombol insert. Setelah Anda menekan tombol tersebut, lalu pindah ke halaman percakapan pada WhatsApp web. Setelah itu Anda bisa menekan 'Ctrl + V', lalu akan tampil hasil screen capture pada layar percakapan kita dan bisa kita kirim secara langsung.

Cara Aman Membersihkan Monitor

Halaman: 
Penulis : Satria Budi