logo


Seperti Apakah Tampilan Google Pixel 2?

Sebelumnya sempat beredar di internet sebuah gambar case yang diperkirakan milik Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL. Akan tetapi, foto asli pertama dari smartphone Google Pixel 2 dikabarkan telah beredar di internet...

7 Agustus 2017 14:37 WIB

venturebeat.com
venturebeat.com
dibaca 235 x

Sebelumnya sempat beredar di internet sebuah gambar case yang diperkirakan milik Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL. Akan tetapi, foto asli pertama dari smartphone Google Pixel 2 dikabarkan telah beredar di internet.

Foto asli smartphone Google Pixel 2 ini diunggah oleh salah satu media dan pada foto tersebut jika dilihat secara teliti sebenarnya smartphone Google Pixel 2 tidaklah memiliki bezel yang benar-benar tipis. Namun sepertinya, “kakak” dari Google Pixel 2 yaitu Pixel 2 XL akan hadir dengan bezel yang tipis jika dibandingkan pendahulunya.

Selain itu terlihat pula pada foto tersebut bahwa smartphone Google Pixel 2 ini akan dibekali dengan dual speaker yang berada di depan smartphone. Menurut media yang menguggah foto asli ini, HTC akan mendapat bagian untuk memproduksi smartphone Google Pixel 2, sedangkan LG mendapat bagian untuk memproduksi smartphone Google Pixel 2 XL.


Xiaomi Kalahkan Penjualan Fitbit Sebagai Perangkat Wearable Terlaris

Smartphone Google Pixel 2 ini diprediksi akan hadir dengan layar berukuran 5 inci seperti pendahulunya. Untuk dapur pacunya, smartphone Google Pixel 2 ini kabarnya akan ditenagai oleh SoC Snapdragon 836 dan RAM sebesar 4GB. Sayangnya sepertinya Google tidak akan melengkapi smartphone ini dengan port jack audio 3.5mm. Kabar yang beredar smartphone Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL akan diumumkan pada bulan Oktober atau November, sehingga kemungkinan besar kedua smartphone ini akan hadir dengan OS Android O 8.0.

Ditulis oleh: Andre

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Fitur Video Singkat Snapcat Mulai Dilirik Google

Halaman: 
Admin : Satria Budi