logo


Pengamat: Habib Rizieq Berpeluang Besar Jadi Capres

Keberhasilan Rizieq mengumpulkan massa saat aksi 212 lalu bisa mejadi modal utama untuk menandingi Jokowi

6 Agustus 2017 12:45 WIB

Ketua Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab saat memimpin aksi unjuk rasa terkait dugaan penistaan agama yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Jakarta, Jumat (14/10).
Ketua Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab saat memimpin aksi unjuk rasa terkait dugaan penistaan agama yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Jakarta, Jumat (14/10). Jitunews/Johdan A.A.P

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sosok Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab, dipandang Direktur Eksekutif Indonesia Political Review (IPR), Ujang Komarudin, cocok untuk maju ke panggung Pilpres 2019 mendatang.

Ujang menilai, sosok Habib Rizieq sangatlah fenomenal. Oleh karenanya, peluang Rizieq menjadi pesaing Jokowi di Pilpres 2019 sangatlah besar. Namun, kata Ujang, pencalonan Habib Rizieq itu bisa dilakukan apabila kasus dugaan pornografi yang menjerat dirinya dan Firza Husein tidak terbukti.

Jonru: yang Postingannya Anti Jokohok dan Pro Islam, Sebenarnya Itu Akun Penyusup


Namanya Masuk dalam Survei Capres 2019, Ahok: Presiden Direktur Gue!

"Habib Rizieq ini sangat fenomenal, peluangnya pun besar menjadi Capres. Apalagi dia juga punya kekuatan politik," beber Ujang saat dihubungi, Minggu (6/8).

Karakter Cewek Dilihat dari Bentuk Wajah, Yuk Kepoin!

Ujang melanjutkan, keberhasilan Rizieq mengumpulkan massa saat aksi 212 lalu bisa mejadi modal utama untuk menandingi Jokowi. Terlebih, Rizieq pun diketahu memiliki pengikut yang loyal di bawah bendera FPI.

Soal Pilpres 2019, Fahri Hamzah: Jika Calon Lain Tak Kuat, Mendingan Jokowi

"Habib Rizieq punya banyak FPI dan apalagi sangat solid," pungkas Ujang, seperti diwartakan jawaposcom.

 

Fahri Posting Meme 'Capres Presiden Jokowi VS Habib Rizieq', Begini Komentar Warganet

Halaman: 
Penulis : Riana