logo


Kabar Duka Melanda Raisa Andriana Jelang Pernikahan

Suasana duka menyelimuti seleb papan atas Tanah Air, Raisa Andriana. Penyanyi cantik berusia 27 tahun itu terpaksa harus merelakan....

5 Agustus 2017 15:11 WIB

Sumber Foto : Instagram @raisa6690. Semua Foto di dalam artikel ini diupload oleh penulis
Sumber Foto : Instagram @raisa6690. Semua Foto di dalam artikel ini diupload oleh penulis "Suara Kita". Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap dampak yang mungkin timbul dari pengunggahan foto-foto tersebut.
dibaca 123400 x

Suasana duka menyelimuti seleb papan atas Tanah Air, Raisa Andriana. Penyanyi cantik berusia 27 tahun itu terpaksa harus merelakan para penggemarnya mengalami kepedihan yang teramat dalam akibat patah hati.

YourRaisa (sebutan untuk fans Raisa) sangat terpukul menyusul kepastian digelarnya pernikahan Raisa dan Hamish Daud pada 3 September mendatang.

'Disentil' Ditjen Pajak Terkait Mobil Mewah, Raffi Ahmad Bilang Begini..


Ladies, Ini Lho yang Bikin Haidmu Sedikit...

Hingga artikel ini ditulis, Raisa dan Hamish Daud dikabarkan telah merampungkan berbagai urusan dokumen atau syarat nikah di Kantor Urusan Agama (KUA) Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Karakter Cewek Dilihat dari Bentuk Wajah, Yuk Kepoin!

"Syarat dokumen dari Kedutaan Besar Australia untuk calon suami juga sudah," imbuh Pahlawan Jurangga, S.Ag, Kepala KUA Tanah Abang seperti yang dikutip dari Kini News.

Bikin Selangkangan Putih Dalam 3 Hari Pakai Bahan Alami Ini

Rencananya, Raisa dan calon suami (Hamish Daud) akan melangsungkan acara pernikahan di MidPlaza, Jakarta Pusat.

Nah, Sekarang Habiburokhman Beri Nama SSS "Katrok Interchange"

Semoga Raisa diberikan ketabahan dalam menghadapi YourRaisa yang patah hati.

Ancaman dan Kemarahan Tora Sudiro dari Balik Ruang Tahanan

Dan bagi para penggemar yang merasa 'ditinggalkan' oleh Raisa, harap bersabar. Ini adalah ujian. Mari kita sama-sama doakan yang terbaik untuk Raisa.

Ditulis oleh: Catra Agfa

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Lukman Sardi Harap Tora Sudiro Menjalani Rehabilitasi

Halaman: 
Admin : Ratna Wilandari
 
×
×