logo


Jenguk Tora Sudiro, Ini Kata Vino Bastian

Vino meyakini Tora dapat tegar menghadapi cobaan yang sedang menerpanya.

5 Agustus 2017 12:45 WIB

Vino G Bastian
Vino G Bastian Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Aktor sekaligus rekan berakting Tora Sudiro, Vino G Bastian, berharap sahabatnya tersebut menjalani proses rehabilitasi agar segera lepas dari ketergantungan obat yang telah membuatnya berurusan dengan polisi tersebut.

"Kami inginnya ada untuk proses rehabilitasi. Orang yang di luar mungkin bisa men-judge, tapi kita yang di dalam karena kenal ya Tora enggak begitu," kata Vino usai menemui Tora di Polres Jakarta Selatan, Jumat (4/8).

Vino meyakini Tora dapat tegar menghadapi cobaan yang sedang menerpanya. Ia juga menyampaikan perhatian dan harapan dari rekan-rekan sejawat yang juga menginginkan Tora menjalani proses rehabilitasi agar kondisinya dapat segera sehat.


Dijerat Maksimal 5 Tahun, Polisi Buru Teman Tora Sudiro yang Tawarkan Dumolid

"Dari teman-teman juga menginginkan ruang untuk rehabilitasi itu, karena kami tahu juga dia orangnya nggak aneh-aneh," kata Vino lagi.

Dijerat Maksimal 5 Tahun, Polisi Buru Teman Tora Sudiro yang Tawarkan Dumolid

Sebelumnya, Tora memang mengaku mengonsumsi obat Dumolid sebagai penenang karena mengalami gangguan susah tidur. Masalah menjadi pelik setelah Tora diduga menyimpan obat tersebut dalam jumlah besar.

Lukman Sardi Harap Tora Sudiro Menjalani Rehabilitasi

Tora pun mengaku tidak mengetahui bahwa yang diperbuatnya itu telah melanggar Undang-Undang, karena menurutnya apa yang dilakukannya hanya untuk menenangkan pikiran.

Lukman Sardi Harap Tora Sudiro Menjalani Rehabilitasi

Halaman: 
Penulis : Nugrahenny Putri Untari