logo


Lukman Sardi Harap Tora Sudiro Menjalani Rehabilitasi

Tora Sudiro terancam mendapat hukuman lima tahun penjara atas kasus pemilikan obat-obatan terlarang jenis psikotropika

4 Agustus 2017 18:42 WIB

Jitunews/Khairul Anwar

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Tora Sudiro terancam mendapat hukuman lima tahun penjara atas kasus pemilikan obat-obatan terlarang jenis psikotropika. 

Aktor senior, Lukman Sardi berharap agar Tora dapat diberikan ruang untuk direhabilitasi, pasalnya banyak kasus serupa sebelumnya diberikan kesempatan untuk direhabilitasi. 

"Sebagai negara hukum kita lihat prosesnya nanti bagaimana. Harapan saya, bagaimanapun kita lihat lah, saya disini bukan mengungkit-ngungkit, kan ada kasus yang lain di atas ini, ini psikotropika ya dan UU sudah lama, mereka saja direhab, masa Tora nggak bisa direhab," ujarnya di Polres Jakarta Selatan, Jumat (4/8). 


Tora Sudiro Akui Tidak Tahu Perbuatannya Melanggar UU

Lukman mengatakan dibalik kasus yang sedang dihadapi Tora, ada hikmah yang dapat dipetik khususnya kepada kalangan artis. 

"Saya merasa dibalik ini semua sebenarnya ada hikmah buat kita semua. Sekarang yang jadi sorotan artis kesannya gimana-gimana karena artis adalah one of the risk yang kita punya karena kita publik figur pasti apa yang terjadi sama kita, media akan kumpul. Itu sesuatu yang normal tapi saya mau meluruskan banyak hal positif dilakukan. Saya minta rehab dan teman-teman aktor juga minta rehab. Ini ada hikmah buat semua," pungkasnya.

Lukman Sardi Beri Dukungan Moral kepada Tora Sudiro

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Aurora Denata