logo


Lukman Sardi Beri Dukungan Moral kepada Tora Sudiro

Lukman mengungkapkan kondisi Tora saat ini masih dalam keadaan normal jauh dari kesan bahwa yang bersangkutan sedang pesakitan

4 Agustus 2017 18:15 WIB

Jitunews/Khairul Anwar

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Sejumlah artis tampak mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk menjenguk pasangan artis Tora Sudiro dan Mieke Amalia yang sedang dilanda kasus kepemilikan psikotropika.

Salah satu artis yang menjenguk Tora Sudiro adalah aktor senior, Lukman Sardi. Dia menjelaskan kedatangannya tersebut adalah untuk memberikan dukungan moral kepada Tora dan Mieke. 

"Maksud gue kan datang ke sini sebagai sahabat teman satu profesi dimana temannya sedang mengalami musibah atau apapun itu. Gue ingin jadi support bahwa kita melihat sesuatu ke depan yang terbaik itu sih intinya, karena kita melihat ini kan sebagai musibah. Ya jangan sampe kepikiran sana sini terus jadi ga sehat," ujar Lukman di Polres Jaksel, Jumat (4/8).


Dijerat Maksimal 5 Tahun, Polisi Buru Teman Tora Sudiro yang Tawarkan Dumolid

Lukman mengungkapkan kondisi Tora saat ini masih dalam keadaan normal jauh dari kesan bahwa yang bersangkutan sedang pesakitan.

"Sejauh ini yang gue lihat masih dalam tahap yang normal bukan tahap yang sudah kayak bagaimana. Dia masih ketawa-ketawa, masih ngobrol enak. Dan bukan cuma ngobrolin itu saja ngobrolin yang lain juga tadi," tuturnya.

Lukman mengaku bahwa teman-temannya di kalangan artis saat ini belum ada pembicaraan tentang bantuan hukum. Namun, kalangan artis semua akan mendukung agar Tora dapat segera bangkit dari keterpurukan yang sedang dihadapinya.

"Sejauh ini kita belum tahu, tapi yang pasti ini, tadi gua sebagai pribadi dan gua mewakili teman-teman rumah aktor Indonesia mensupport temen kita," pungkasnya.

Tora Sudiro Akui Tidak Tahu Perbuatannya Melanggar UU

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Aurora Denata