logo


Dalam Waktu 24 Jam, Istri Tora Sudiro akan Dipulangkan

Meski dipulangkan, masih ada kemungkinan MA dipanggil kembali untuk memberikan keterangan.

4 Agustus 2017 13:33 WIB

Konferensi pers terkait penggunaan dan kepemilikan obat keras Dumolid oleh artis Tora Sudiro di Polres Jakarta Selatan, Jakarta, Jumat (4/8).
Konferensi pers terkait penggunaan dan kepemilikan obat keras Dumolid oleh artis Tora Sudiro di Polres Jakarta Selatan, Jakarta, Jumat (4/8). Jitunews/Khairul Anwar

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kasat Reserse Narkoba Polres Jaksel, Kompol Vivick Tjangkung, memastikan istri Tora Sudiro (TS), Mieke Amelia (MA), dalam waktu 24 jam akan dikembalikan ke keluarganya.

Menurutnya, MA hanya pengguna, sedangkan dari barang bukti yang telah diamankan di lokasi penggebrekan, kesemuanya milik TS.

"Istri hari ini kami pulangkan karena dia tes urine positif, dan semua barang bukti yang disita adalah milik TS," ujar Vivick, di Polres Jakarta Selatan, Jumat (4/8).


Sutradara Warkop Reborn: Setahu Gue Tora Enggak Begitu

Vivick menjelaskan MA adalah sosok yang sangat kooperatif saat menjalankan pemeriksaan. MA bersedia menceritakan semua yang terjadi kepada pihak Kepolisian.

"Cuma ada terlihat dia begitu syok, ya wajarlah karena dia seketika kaget," tuturnya.

Vivick menambahkan meski MA akan dikembalikan kepada keluarganya, namun masih ada kemungkinan untuk dipanggil kembali apabila pihak reserse masih membutuhkan keterangan-keterangan tambahan dari MA.

"Kemungkinan diperiksa lagi, kemungkinan pasti ada, bisa jadi kalau kita membutuhkan lagi untuk pemeriksaan," pungkasnya.

Tora Sudiro Resmi Jadi Tersangka

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Nugrahenny Putri Untari
 
×
×