logo


Sutradara Warkop Reborn: Setahu Gue Tora Enggak Begitu

Menurutnya, Tora terlihat baik-baik saja di lokasi syuting.

4 Agustus 2017 10:54 WIB

Tora Sudiro.
Tora Sudiro. Instagram @t_orasudi_ro

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sutradara "Warkop Reborn" sekaligus sahabat Tora Sudiro, Anggy Umbara , mengaku terkejut dengan kabar penangkapan Tora beserta sang istri terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. 

Menurut pengakuan Anggy, selama ini ia tidak pernah melihat gelagat maupun sikap aneh dari Tora yang menunjukkan pemeran Indro tersebut sedang mengalami masalah atau depresi berat. Menurutnya, Tora terlihat baik-baik saja di lokasi syuting.

"Nggak terlalu perhatiin sih, tapi dia baik-baik saja, nggak pernah ada gimana-gimana," kata Anggy ketika ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (3/8).


Tora Ditangkap dengan Barang Bukti 30 Butir Psikotropika

Terkait pengakuan Tora dan istri yang mengonsumsi penenang nitrazolam Dumolid karena susah tidur, Anggy juga mengaku dirinya tidak pernah melihat Tora mengonsumsi obat tersebut selama syuting. 

"Itu (Dumolid) apa gue juga nggak ngerti. Di lokasi syuting paling makannya kacang mede digadoin, sama makan daging," katanya lagi.

Anggy pun berencana segera menjenguk Tora dan sang istri, Mieke Amalia, di Polres Jaksel untuk mengetahui duduk permasalahan yang sebenarnya. 

"Gue nggak yakin apa seperti yang diberitain. Nanti gue cari tahu dulu. Setahu gue Tora orangnya nggak begitu," ujarnya.

Tora Sudiro dan Mieke Amalia sendiri telah mengaku mengonsumsi Dumolid untuk mengatasi insomnia. Keduanya pun mengaku mendapatkan obat tersebut dari teman mereka. 

"Pengakuannya ditawari temannya, kalau susah tidur minum itu saja. Mereka juga enggak tahu kalau itu mengandung psikotropika," kata Kasat Narkoba Polres Jaksel, Kompol Vivick Tjangkung.

Respon Indra Birowo Saat Tora dan Mieke Ditangkap Terkait Narkoba

Halaman: 
Penulis : Nugrahenny Putri Untari
 
×
×