logo


Fadli Zon: Kalau Tidak Jokowi, Prabowo Elektabilitasnya Tertinggi

Fadli Zon mengungkapkan bahwa pihaknya akan masih tetap mengusung Prabowo Subianto sebagai calon presiden di Pilpres 2019 mendatang

3 Agustus 2017 18:37 WIB

Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon.
Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon. Jitunews/Latiko Aldilla DIrga

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon mengungkapkan bahwa pihaknya akan masih tetap mengusung Prabowo Subianto sebagai calon presiden di Pilpres 2019 mendatang.

"Kita masih tetap percaya diri. Saya kira enggak ada masalah. Kita tetap akan mendukung Pak Prabowo," ujarnya di Gedung DPR RI Jakarta, Kamis (3/8).

Menurutnya, ketua umum Partai Gerindra itu sampai saat ini masih termasuk dalam kandidat presiden yang tertinggi, dimana elekbilitasnya selalu bersaing dengan elektabiltas Joko Widodo. Prabowo Subianto juga dinilainya memiliki modal politik yang cukup untuk menjadi presiden.


Perindo Dukung Jokowi, PPP: Makin Percaya Diri

"Pak Prabowo saya kira termasuk salah satu kandidat Presiden yang tertinggi. Salah satu kalau tidak Pak Jokowi Pak Prabowo yang lihat elektabilitasnya tertinggi," tuturnya.

Fadli menambahkan bahwa Rakyat Indonesia memiliki harapan yang besar kepada Ketua Umum Partai Gerindra itu untuk menjadi presiden, pasalnya dari sekian banyak masyarakat ditemuinya mengaku bahwa kehidupan ekonomi dimasa kepemimpinan Jokowi makin memprihatinkan.

"Kemana-mana datang saya tanya ke masyarakat, hidup di era sekarang makin susah kok, mencari pekerjaan makin susah, hampir enggak ada yang mencatatkan hidup sekarang makin mudah enggak ada itu. Banyak yang mengatakan hidupkan susah diera pemerintahan Jokowi ini," pungkasnya.

 

Belum Deklarasikan Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden, Partai Gerindra Tak Khawatir

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Aurora Denata