logo


Apple Akan Luncurkan iPhone 7s dan 7s Plus

Ada rumor yang menyebutkan bahwa model iPhone versi ulang tahun kesepuluh yang dijuluki iPhone 8, akan datang terlambat. Rumor tersebut menyebutkan bahwa saat ini Apple sedang mencoba untuk memutuskan apakah Touch ID

3 Agustus 2017 16:08 WIB

iPhone 7 merah.
iPhone 7 merah. Dok. Bgr.com

JITUNEWS.COM - Ada rumor yang menyebutkan bahwa model iPhone versi ulang tahun kesepuluh yang dijuluki iPhone 8, akan datang terlambat. Rumor tersebut menyebutkan bahwa saat ini Apple sedang mencoba untuk memutuskan apakah Touch ID ditempatkan dibawah layar atau dibelakang ponselnya tersebut.

Seperti yang Jitunews rangkum dari Phone Arena, setelah melaporkan laporan pendapatan kuartal ketiga, Apple merilis beberapa perkiraan tentang kuartal keempat fiska. Menurut beberapa analis, angka tersebut mengindikasikan bahwa iPhone 8 akan dirilis bulan depan. Analis RBC Amit Daryanani sangat senang melihat Apple memberikan panduan positif untuk kuartal berikutnya. Dalam pikirannya, angka tersebut "secara efektif menyiratkan tidak ada penundaan peluncuran iPhone".

Di antara angka tersebut adalah perkiraan 12% pertumbuhan sekuensial penjualan iPhone. Pertumbuhan berurutan rata-rata lima tahun adalah 7%, yang mengindikasikan bahwa sesuatu yang tidak biasa. Lantas, apakah iPhone 8 akan segera dirilis pada kuartal keempat tahun ini?


Bagi Pengguna Android Berhati-hatilah dengan Malware yang Satu Ini

Analis Guggenheim Rob Cihra mengatakan bahwa perkiraan bulan September merupakan bulan yang baik bagi Apple. Paling tidak, Apple meluncurkan Apple iPhone 7s dan Apple iPhone 7s Plus bulan depan. Dia juga melihat kemungkinan penjualan iPhone 8 dapat meningkatkan pendapatan untuk kuratal keempat fiskal.

Sementar, analis JP Morgan Rod Hall mengatakan bahwa untuk kuartal berikutnya ada indikasi bahwa Apple akan merilis iPhone 7. iPhone 8, diprediksi akan diluncurkan tepat waktu untuk memainkan peran penting pada kuartal Desember. Hall juga membuat kutipan yang sangat menarik tentang iOS 11 yang mengubah iPad menjadi pengganti laptop yang layak.

Meski demikian, analis UBS Steven Milunovich memperkirakan peluncuran iPhone 8 akan dilakukan bulan Oktober sementara analis Rosenblatt Jun Zhang memprediksi September akan menjadi peluncuran untuk iPhone 7s dan iPhone 7s Plus. Dia meyakini IPhone 8 akan mulai diproduksi menjelang akhir September.

Akses Halaman Tautan Pada Facebook Akan Lebih Cepat

Halaman: 
Penulis : Satria Budi