logo


Ponsel Flip Samsung Bernama Leadership 8

Sebagaimana kabar yang beredar sebelumnya, ponsel Clamshell andalan Samsung akhirnya resmi diluncurkan. Namun bukan sebagai Samsung W2018, melainkan ia hadir dengan nama berbeda, baik dari nomor model hingga nama resminya.

3 Agustus 2017 13:13 WIB

Tampilan ponsel Samsung Leadership 8
Tampilan ponsel Samsung Leadership 8 gsmarena.com

JITUNEWS.COM - Sebagaimana kabar yang beredar sebelumnya, ponsel Clamshell andalan Samsung akhirnya resmi diluncurkan. Namun bukan sebagai Samsung W2018, melainkan ia hadir dengan nama berbeda, baik dari nomor model hingga nama resminya.

Ponsel dengan kode G-9298 yang menarik perhatian karena desain ponsel ini sempat bocor ke publik. Dan kini diberi nama resmi “Leadership 8”.

Ponsel ini dibekali dengan prosesor yang cukup baik yaitu Snapdragon 821. Pada bagian kamera, kamera utama ponsel ini dibekali sensor 12MP dengan aperture f/1.7. Sedangkan kamera depan menggunakan sensor 5MP dengan aperture f/1.9.


Facebook Akuisisi Ozlo untuk Pengembangan Sistem Kecerdasan Buatan

Ponsel ini juga dilengkapi fitur pengisian cepat berbasis wireless charging dari Samsung, cukup keren dan merupakan fitur kelas flagship.

Layar Super AMOLED dipasang sebagai layar utama, dengan resolusi FullHD 1080p berukuran 4,2 inci. Serta kapasitas baterai sebesar 2300 mAh

Sayangnya Anda hanya bisa mendapatkan Samsung "Leadership 8" dari China Mobile. Saat ini, belum ada kabar apakah Samsung akan memasarkan ponsel flip ini ke pasar manapun di luar China.

Beginilah Tampilan Samsung Galaxy Note 8

Halaman: 
Penulis : Satria Budi