logo


Penjualan Apple iPad Meningkat 15 Persen pada Kuartal Ketiga 2017

Pada tahun 2017 ini banyak yang memperkirakan penjualan tablet akan menurun di pasar global. Namun kejadian tersebut tidak berimbas kepada tablet milik Apple yaitu iPad.

3 Agustus 2017 12:51 WIB

Ilustrasi Apple iPad
Ilustrasi Apple iPad macworld

JITUNEWS.COM - Pada tahun 2017 ini banyak yang memperkirakan penjualan tablet akan menurun di pasar global. Namun kejadian tersebut tidak berimbas kepada tablet milik Apple yaitu iPad.

Pada bulan Juni, Apple memperkenalkan iPad Pro dengan ukuran 10,5 dan 12,9 inci dengan fitur baru seperti prosesor yang lebih cepat serta tampilan ProMotion dengan tingkat refresh rate 120Hz.

Apple menjual lebih dari 11,4 juta iPads selama kuartal ketiga tahun 2017. Seperti dirangkum dari Mac Rumors, hari ini Apple menghasilkan pendapatan hampir USD 5 miliar untuk perusahaan tersebut.


AMD Luncurkan Saingan GeForce GTX 1080

Pendapatan tersebut naik sebesar 15 persen dari kuartal ketiga 2016, ketika Apple menjual hanya di bawah 10 juta iPad. Dibandingkan dengan kuartal kedua 2017, penjualan iPad naik 28 persen. Wajar jika iPad Pro model terbaru ini memang layak disebut sebagai model iPad Pro yang sukses di pasaran.

Apple juga merilis sebuah model iPad ekonomis pada awal tahun ini, dengan harga mulai dari USD 329. iPad ini menggunakan prosesor A9 yang cepat dan stabil. Hadirnya model iPad ekonomis ini juga memberikan dampak positif kepada penjualan iPad.

Facebook Akhirnya Membuka Kantor di Indonesia

Halaman: 
Penulis : Satria Budi