logo


Tips Memilih Ukuran Baju di Toko Online

Pastikan dengan baju yang sudah kita miliki .S ,M ,L ,XL,atau XXL kah ? atau kalau bisa buat lebih detail ukuran lingkar dada,pinggang,pinggul,paha,lengan dan lain.

2 Agustus 2017 17:57 WIB

dibaca 1301 x

Membeli atau pesan baju di toko online merupakan kegiatan yang praktis dan cerdas karena kita tidak disibukkan untuk berdandan dan mempersiapkan diri seperti akan pergi ke mall atau pusat pembelanjaan baju. Karena kita tinggal membuka laptop, kemudian pasang modem trus cari deh di toko online kesukaan anda.

Namu pada saat ini sudah lebih gampang karena kita bisa menggunakan ponsel pintar untuk melakukannya. tinggal buka dan beli.

Belanja Online sekarang ini semakin marak di sekitar kita. Perkembangan teknologi yang semakin cepat dengan beredarnya gadget murah dan koneksi internet murah serasa sangat mendukung untuk kita melakukan transaksi online. Melihat berbagai kemudahan yang di tawarkan tidak heran bila banyak orang lebih suka dengan berbelanja online termasuk salah satunya ada lah membeli baju


Mengenal Apa Itu Bitcoin

Berikut tipsnya cara memilih ukuran baju online:

Pastikan dengan baju yang sudah kita miliki .S ,M ,L ,XL,atau XXL kah ? atau kalau bisa buat lebih detail ukuran lingkar dada,pinggang,pinggul,paha,lengan dan lain. Hal ini sangat perlu kita lakukan. Karena saat beli baju via online, baju yang kita beli tidak bisa dilihat langsung, atau kita coba langsung.

Biasanya pemilik online shop yang serius dalam mengelola bisnis jualan online-nya terlebih dahulu menjelaskan mengenai detail barang yang dijual secara lengkap, termasuk juga masalah ukuran.

Karena itu, ada baiknya kita membaca dahulu deskripsi mengenai ukuran baju seperti panjang baju, panjang lengan dan lingkar dada sebelum kita membuat order. Jadi kita tahu dengan detail ukuran yang pas untuk kita sendiri.

Harus selalu ingat membeli baju via online sebagian besar dikenakan biaya ongkos kirim. Perhitungkan uang yang akan di pakai membeli baju, lalu tambahkan dengan biaya ongkos kirim ke daerah tempat kalian berada. Tapi kalau sobat sekalian ada budged lebih yaa ada baiknya pesan baju lebih dari satu.

Belanja online sudah menjadi trend saat ini, karena mempermudah kita untuk mendapatkan barang yang kita inginkan tanpa harus keliling kemana-mana. Oleh karena itu jangan ragu untuk berbelanja online.

Dengan banyaknya toko baju online sekarang ini tentu saja menambah kemudahan masyarakat, khususnya wanita, untuk berbelanja baju online terkini. Mulai dari baju formal untuk keperluan kantor, sampai dengan baju tidur dan pesta. Karena kemudahan ini pula, kadang tanpa sadar kita jadi kebablasan berbelanja. Nah, agar hal ini tidak terjadi, ada beberapa tips yang bisa membantu Anda menahan diri ketika berbelanja di online shoping hingga tidak kebablasan 

Ditulis oleh: jovo vichi pangaribuan

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Pekerjaan Yang Cocok Berdasarkan Zodiak (PART 1)

Halaman: 
Admin : Aurora Denata