logo


Video Pejabat Mengamuk di Pasar Bikin Geger Netizen

Belakangan diketahui peristiwa tersebut terjadi di Pasar Raya, Padang. Sedangkan pejabat yang ada di dalam video itu bernama Endrizal, Kepala Dinas Perdagangan Kota Padang.

1 Agustus 2017 00:13 WIB

. Semua Foto di dalam artikel ini diupload oleh penulis
. Semua Foto di dalam artikel ini diupload oleh penulis "Suara Kita". Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap dampak yang mungkin timbul dari pengunggahan foto-foto tersebut.
dibaca 1269 x

Setelah sempat dibuat heboh video 'kemenangan' Prabowo di Pilpres 2014 lalu, kini giliran video pejabat mengamuk di pasar yang jadi sorotan.

Di dalam video terlihat seorang pejabat sedang mengamuk lantaran mobilnya tak bisa lewat akibat pedagang menggelar dagangannya di jalan.

Pejabat itu membanting dan membuang dagangan pedagang yang menutupi jalan. Hingga akhirnya sang pejabat pergi karena mobilnya sudah bisa melintas. Tonton videonya berikut ini:


Ibu Kandung Baby J Sengaja Membuat Video Kekerasan untuk Memeras Ayah si Bayi

 

Belakangan diketahui peristiwa tersebut terjadi di Pasar Raya, Padang. Sedangkan pejabat yang ada di dalam video itu bernama Endrizal, Kepala Dinas Perdagangan Kota Padang.

Seperti yang dikabarkan oleh Republika, Endrizal mengatakan video yang jadi viral di media sosial tersebut tidak lengkap alias tidak sesuai kejadian yang sebenarnya.

Menurut Endrizal, kejadian yang sebenarnya adalah sebagai berikut:

Ada seorang pedagang menggelar dagangan nyaris di tengah jalan. Sopir Endrizal pun mengerem mobil dan memberi tanda klakson ke padagang tersebut.

Lalu si pedagang justru marah-marah ke sopir Endrizal sambil memukul bodi mobil. Pedagang itu masih belum mengetahui bahwa yang berada di dalam mobil adalah Kadis Perdagangan Kota Padang.

Endrizal lantas meminta dengan halus dan sopan kepada pedagang untuk memundurkan dagangannya 1,5 meter ke belakang agar mobil bisa lewat jalan utama.

Namun permintaan tersebut tak dihiraukan pedagang. Dia terus saja memaki si sopir tanpa melihat Endrizal.

Akhirnya terjadilah peristiwa yang ada di dalam video tersebut. Endrizal turun dari mobil dan 'menertibkan' si pedagang. Ia mengaku berbuat demikian lantaran pedagang dinilai tidak kooperatif sejak awal.

Di akhir kejadian, si pedagang justru mengakui kesalahannya.

Menurut kabar yang diterima Endrizal, banyak pedagang lain yang marah ke pedagang tersebut. Bahkan sebelum ia lewat, pedagang lain sudah mengingatkan pedagang tersebut soal dagangannya yang melewati batas.

Istri Minta 3 Ronde dalam Semalam? Siapa Takut!

Netizen menanggapi video yang beredar luas tersebut dengan komentar yang beragam. Ada yang pro dan ada yang kontra. Kalau pendapat anda bagaimana?

Ditulis oleh: Catra Agfa

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Tren Warna Rambut untuk Pemilik Kulit Gelap

Halaman: 
Admin : Ratna Wilandari