logo


Tren Warna Rambut untuk Pemilik Kulit Gelap

Sedang bosan dengan gaya rambut kamu yang sekarang? Sebelum buru-buru ke salin dan mencova gaya rambut baru, ada baiknya kamu melakukan makeover dengan cara lain, yaitu ganti warna rambut

31 Juli 2017 21:59 WIB

. Semua Foto di dalam artikel ini diupload oleh penulis
. Semua Foto di dalam artikel ini diupload oleh penulis "Suara Kita". Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap dampak yang mungkin timbul dari pengunggahan foto-foto tersebut.
dibaca 155 x

Sedang bosan dengan gaya rambut kamu yang sekarang? Sebelum buru-buru ke salin dan mencova gaya rambut baru, ada baiknya kamu melakukan makeover dengan cara lain, yaitu ganti warna rambut.

Berikut ada rekomendasi warna rambut yang cocok untuk pemilik kulit warna gelap.

Toffe


Penjualan Nintendo Switch Terus Meningkat

Sudah biasa dengan rambut berwarna cokelat? Nah, kamu bisa memilih warna toffe. Warna ini mungkin sering kamu dengar dalam dunia kuliner. Tak heran sih, karena ktoffe sebenarnya adalah sebutan untuk makanan manis atau sejenis permen yang dibuat dari campuran karamel.

Warnanya cokelat terang dan waarna inilah yang akan diaplikasikan pada rambut. Warna ini termasuk dalam golongan warna hangat dan cocok untuk kamu yang memiliki kulit gelap.

Blorange

Beberapa saat lalu, warna rambut campuran ini cukup menjadi tren. Ini bisa jadi pilihan untuk kamu yang menginginkan warna rambut yang lebih ngejreng namun masih bsa membuat kamu terlihat manis.

Blorange merupakan campuran warna blonde (pirang) dan orange. Sekilas, warna blorange terlihat seperti warna rose gold, namun sebenarnya pigmen warnanya berbeda.

Tergantung komposisinya, blorange bisa menjadi lebih pinky-peach atau lebih orange.

Serunya, kamu bisa menggunakan warna ini pada seluruh rambut untuk kesan edgy atau sebagai ombre untuk aksen. Untuk yang memiliki kulit gelap, pilih warna orange yang lebih warm ya.

Rooted blonde

Jika mengcat rambut dengan warna pirang adalah salah satu impian kamu namun ngeri hasilnya akan gagal total, coba terapkan salah satu tren warna rambut ini.

Pirang dengan menyisakan warna rambut asli pada pangkal rambut. Kamu bisa membiarkan warna alami rambut kamu hanya mengintip sedikit atau membiarkannya lebih banyka terlihat. Warna alami yang lebih gelap ini akan membuat kekontrasan warna rambut dan warna kulit kamu lebih teredam. jangan lupa pilih warna rambut pirang yang lebih hangat, seperti golden blonde.

Ditulis oleh: De

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Foto-foto Keusilan Orang Tua ke Anaknya Bikin Geleng-geleng Kepala

Halaman: 
Admin : Aurora Denata