logo


Penjualan Nintendo Switch Terus Meningkat

Siapa yang tidak kenal dengan konsol terbaru besutan Nintendo ini. Nintendo Switch merupaka konsol terbaru besutan Nintendo ini berhasil menarik hati para pecinta game karena fungsinya yang hybrid, bisa dimainkan dilayar konsol atau di layar TV...

31 Juli 2017 10:12 WIB

google.com. Semua Foto di dalam artikel ini diupload oleh penulis
google.com. Semua Foto di dalam artikel ini diupload oleh penulis "Suara Kita". Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap dampak yang mungkin timbul dari pengunggahan foto-foto tersebut.
dibaca 372 x

Siapa yang tidak kenal dengan konsol terbaru besutan Nintendo ini. Nintendo Switch merupaka konsol terbaru besutan Nintendo ini berhasil menarik hati para pecinta game karena fungsinya yang hybrid, bisa dimainkan dilayar konsol atau di layar TV.

Penjualan konsol terbaru dari Nintendo ini mterus mengalami peningkatan. Dalam laporan keuangan per tiga bulan Nintendo, terhitung dari April, Mei, dan Juni disebutkan bahwa penjualan Nintendo Switch mencapai 1,97 juta unit secara global.

Memang penjualan konsol Nintendo Switch belum seperti pesaingnya yaitu PS4 konsol besutan Sony dan XBOX One konsol besutan Microsoft. Akan tetapi Nintendo Switch terus menghantui penjualan kedua pesaing mereka lainnya.


Susah Bangun di Pagi Hari Ternyata Akibat Faktor Genetik

Dengan perolehan penjualan per tiga bulan itu, maka Nintendo Switch secara total kini sudah terjual 4,7 juta unit di seluruh dunia. Masih dalam laporan yang sama, disebutkan pula judul-judul game yang menjadi best seller.

Urutan pertama game dengan penjualan terbaik ditempati The Legend of Zelda: Breath of the. Sementara di posisi kedua ada game Mario Kart 8. Selain kedua game tersebut, game eksklusif Nintendo Switch lainnya, yakni ARMS juga mendapat penghargaan. Meski baru dirilis pada bulan Juni kemarin, ARMS sudah mampu menyedot penjualan 1,18 juta unit.

Sejauh ini penjualan konsol hibrida ini bisa dibilang lebih sukses dari konsol Nintendo sebelumnya, Wii U. Wii U hanya mampu menghasilkan penjualan 3,45 juta unit di enam bulan pertama. Sedangkan 3DS hanya sanggup terjual 4,32 juta unit.

Ditulis oleh: Satria Budi

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Bikin Merinding, Ini Mitos Alas Purwo Bayuwangi

Halaman: 
Admin : Satria Budi