logo


Kepergok Mesum di Kos, Dua Remaja Dibawa ke Kantor Polisi

Faiz Fanani yang diketahi berusia 19 tahun itu tega mencabuli pacarnya sendiri di kos milik temannya.

31 Juli 2017 05:00 WIB

Ilustrasi
Ilustrasi jogjakartanews

GRESIK, JITUNEWS.COM- Faiz Fanani (19) yang merupakan warga Kelurahan Wiyung, Kota Surabaya, itu digiring warga ke kantor polisi usai 'kepergok' melakukan aksi pencabulan terhadap kekasihnya RMS (16).

Pelaku melakukan aksi tersebut di kos milik temannya. Kanit Reskrim Polsek Menganti, Aiptu Agus Margono, menjelaskan kejadian itu terjadi lantaran pemilik kamar kos sedang tidak berada di lokasi kejadian.

"Pelaku kemudian mengajak korban untuk masuk ke kamar tersebut. Keduanya kemudian melakukan aktivitas layaknya suami istri," jelasnya.


Soal Keterlibatan Jenderal dalam Kasus Novel, Argo: Itu Isu

Usai dibawa ke kantor polisi, keduanya lalu dimintai keterangan. Pelaku mengakui perbuatannya itu. Pelaku diancam dengan hukuman berat maksimal 15 tahun penjara.

"Karena korban masih anak-anak maka pelaku ditahan atas tuduhan pencabulan anak di bawah umur. Untuk itu pelaku dikenai Pasal 81 UU Perlindungan Anak. Ancaman hukuman berat bagi pelaku. Bisa sampai 15 tahun penjara," kata Aiptu Agus.

Tersangka diamankan dengan berang bukti berupa pakaian dan juga hasil visum rumah sakit. Keluarga korban diminta untuk membuat surat laporan.

Soal Pilgub Jateng, Sudirman Said Tak Mau Taklukan 'Kandang Banteng' Tapi Sentuh Hati Rakyat

Halaman: 
Penulis : Ratna Wilandari