logo


Polisi Gagalkan Upaya Penyelundupan Ganja 480 Kg

Ganja tersebut sedianya akan diselundupkan oleh seorang petani bernama Selamat (59).

31 Juli 2017 03:45 WIB

Ilustrasi narkoba.
Ilustrasi narkoba. Shutterstock

ACEH, JITUNEWS.COM- Kepolisian berhasil membekuk seorang petani yang bernama Selamat (59) yang kedapatan mau menyelundupkan ganja seberat 480 kg dari Gayo Lues, Aceh. Tersangka diamankan pada hari Sabtu, tanggal 29 Juli 2017 sekitar pukul 19.30 WIB.

"Tersangka diamankan beserta 480 kilogram ganja di depan Polsek Kota Blangkejeren, Kabupaten Gayo Lues, pada hari Sabtu, tanggal 29 Juli 2017 sekitar pkl. 19.30 WIB," kata Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Goenawan, dilansir Antara, Minggu (30/7). 

Penangkapan dilakukan setelah ada laporan dari warga yang menduga pelaku membawa ganja. Pelaku membawa barang haram tersebut menggunakan mobil L-300 bak terbuka.


Seloroh Buwas ke Bandar Narkoba: Kalau Mau Nyelundupin Narkoba, Bilang Ke Saya..

"Berdasarkan informasi tersebut, personel Satreskrim Polres Gayo Lues melakukan pengintaian. Dan sesampainya di depan Polsek Blangkejeren, mobil tersebut dihentikan," ungkapnya.

Setelah berhasil membekuk pelaku beserta barang bukti, aparat Kepolisian membawanya ke Mapolresta Gayo Lues, kemudian diserahkan ke Satres Narkoba untuk penyelidikan lebih lanjut.

Petugas Tangkap Empat Pengedar Sabu Jaringan Jakbar untuk Pelajar dan Mahasiswa

Halaman: 
Penulis : Ratna Wilandari