logo


3 Hal Ini Bakal Bikin Akhir Pekanmu Berkualitas

Memasuki akhir pekan biasanya banyak yang akan dilakukkan oleh orang-orang untuk membuat pikiran menjadi fresh sejenak sebelum kembali ke rutinitas. Lalu apa yang harus dilakukan agar akhir pekanmu berkualitas?...

29 Juli 2017 17:57 WIB

Menghabiskan akhir pekan bersama sahabat. Semua Foto di dalam artikel ini diupload oleh penulis
Menghabiskan akhir pekan bersama sahabat. Semua Foto di dalam artikel ini diupload oleh penulis "Suara Kita". Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap dampak yang mungkin timbul dari pengunggahan foto-foto tersebut.
dibaca 249 x

Memasuki akhir pekan biasanya banyak yang akan dilakukan oleh orang-orang untuk membuat pikiran menjadi fresh sejenak sebelum kembali ke rutinitas. Lalu apa yang harus dilakukan agar akhir pekanmu berkualitas?

Ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk menghabiskan akhir pekan dengan cara yang berkualitas. Simak caranya berikut ini, dan Kamu bisa juga untuk mencobanya.

Olahraga


Simak Cara Berbelanja Online dengan Aman Lewat Smartphone

Pada hari-hari sibukmu, kamu biasanya lupa untuk melakukan aktifitas olahraga. Atau bahkan terlalu letih untuk menjalani aktifitas olahraga lantaran bekerja seharian.

Nah, akhir pekan merupakan waktu yang cocok untuk melakukan olahraga. Hal ini dilakukan agar kamu merasa segar kembali ketika memasuki rutinitas seperti biasanya.

Habiskan Waktu Bersama Sahabat

Selain melakukan olahraga, berkumpul bersama sahabat dan menceritakan berbagai macam hal juga bisa membuat akhir pekanmu berkualitas. Sedikit bercanda bersama sahabat akan membuat penat di hari-hari sibuku hilang seketika.

'Me Time'

Di waktu senggang seperti akhir pekan, tak ada salahnya kamu memanjakan dirimu dengan berbelanja atau sekedar pergi ke salon. Itu akan membuat waktu akhir pekanmu lebih berkualitas.

Ditulis oleh: Nana

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Mau Memiliki Bayi dengan Kulit Putih dan Bersih, Ini yang Harus Dikonsumsi oleh Ibu Hamil

Halaman: 
Admin : Ratna Wilandari