logo


Kasau: Peringatan Hari Bakti TNI AU Ke-70 Berbeda dengan Tahun Sebelumnya

Dalam hal ini, Kasau mengaku senang karena mantan kasau menurutnya telah banyak memberikan sumbangsih yang besar kepada generasi penerus.

29 Juli 2017 14:43 WIB

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal Hadi Tjahjanto
Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal Hadi Tjahjanto Jitunews/Khairul Anwar

YOGYAKARTA, JITUNEWS.COM- Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal Hadi Tjahjanto mengatakan Peringatan Hari Bakti Angkatan Udara Ke-70 sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya dalam Hari Bakti Angkatan Udara Ke-70 ada ditampilkan aksi devile oleh para prajurit-prajurit TNI AU.

Menurutnya ditampilkan aksi devile ini dikarenakan pada acara purna bakti ada Jenderral bintang empat yang memasuki masa pensiun, yaitu mantan Kasau, Agus Supriatna.

"Hari ini adalah khusus, karena di dalam yang kita purna bakti atau yang kita lepas itu ada mantan Kasau. Setiap purna bakti ada mantan kasau bintang 4 itu pasti kita melaksanakan aksi devile," ujarnya di Lapangan Dirgantara, Akademi Angkatan Udara, Yogyakarta, Sabtu (29/7).


YLKI Pastikan Tak Ada Pelanggaran Soal Beras PT IBU

Dalam hal ini, Kasau mengaku senang karena mantan kasau menurutnya telah banyak memberikan sumbangsih yang besar kepada generasi penerus. Dan menurutnya sumbangsih yang telah diberikan itu akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

"itulah pesan yang ingin saya sampaikan dengan adanya pelaksanaan devile pada hari ini," tuturnya.

Sudah Akad Wakalah, Pengelolaan Dana Haji Tak Harus Izin Jemaah Lagi

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Ratna Wilandari