logo


Mau Menang Terus di Mesin Capit Boneka? Pakai Trik Ini!

Yudist Ardhana mengungkap, sebenarnya ada trik rahasia yang bisa dilakukan agar selalu bisa menang di permainan mesin capit boneka.

29 Juli 2017 12:24 WIB

. Semua Foto di dalam artikel ini diupload oleh penulis
. Semua Foto di dalam artikel ini diupload oleh penulis "Suara Kita". Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap dampak yang mungkin timbul dari pengunggahan foto-foto tersebut.
dibaca 32798 x

Akhir pekan merupakan saat yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Karenanya, sejumlah arena bermain di pusat perbelanjaan selalu ramai diserbu pengunjung.

Salah satu game terpopuler yang ada di arena bermain tersebut adalah mesin capit boneka.

Permainan capit boneka ini sebenarnya cukup sederhana. Tugas anda hanyalah mengendalikan capit ke atas boneka yang ingin diambil dengan batasan waktu tertentu.


Begini Cara Atasi Kulit Terbakar Akibat Sinar Matahari Secara Mudah

Sepertinya memang mudah sih. Tapi kenyataannya, sangat susah untuk mencapit dan membawa pulang boneka-boneka yang ada. Betul tidak?

4 Gaya Berpakaian Pria yang Disukai Wanita, Tips Buat Gaet Gebetan Nih!

Yudist Ardhana, seorang pesulap profesional asal Bali pun menepis hal tersebut. Ia mengungkap, sebenarnya ada trik rahasia yang bisa dilakukan agar selalu bisa menang di permainan mesin capit boneka.

Foto Bugil Aura Kasih Ini Sungguh Menggemaskan!

Mau tahu bagaimana caranya? Tonton video yang diunggah Yudist Ardhana berikut ini:

TERUNGKAP! Najwa Shihab Tinggalkan Metro TV Karena Ini

Najwa Shihab Pindah ke Jitunews? Pastinya Mengejutkan!

Namun anda jangan keburu percaya dengan trik tersebut. Pasalnya, Yudist menyarankan agar kita menekan tombol kecil yang ada di badan mesin selama 3 detik sebelum memasukkan koin atau menggesek kartu.

Ello Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba

Tapi setelah diamati dengan seksama, ternyata itu bukan tombol. Melainkan hanya sebuah lubang kunci. Nah, pada bingung kan?

Istri Minta 3 Ronde dalam Semalam? Siapa Takut!

Hingga artikel ini ditulis, video cara curang menang di mesin capit boneka unggahan Yudist sudah ditonton lebih dari 300 ribu viewers. Dan komentar yang masuk pun hampir semuanya tak percaya dengan trik yang diberikan. Kalau menurut anda bagaimana? Percaya atau tidak?

Ditulis oleh: Catra Agfa

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Miris! Nasib Orangutan Sumatra Ini Setelah Dihujani 24 Peluru Mengalami Kebutaan

Halaman: 
Admin : Ratna Wilandari