logo


Begini Cara Atasi Kulit Terbakar Akibat Sinar Matahari Secara Mudah

Kamu pasti tak mau kan kalau kulit mulusmu terbakar sinar matahari? Perawatan yang selama ini dilakukan bakal terasa sia-sia bukan? Jangan khawatir ada cara mudah untuk mengatasi hal ini....

28 Juli 2017 20:04 WIB

Terpapar sinar matahari. Semua Foto di dalam artikel ini diupload oleh penulis
Terpapar sinar matahari. Semua Foto di dalam artikel ini diupload oleh penulis "Suara Kita". Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap dampak yang mungkin timbul dari pengunggahan foto-foto tersebut.
dibaca 845 x

Kamu pasti tak mau kan kalau kulit mulusmu terbakar sinar matahari? Perawatan yang selama ini dilakukan bakal terasa sia-sia bukan? Jangan khawatir ada cara mudah untuk mengatasi hal ini.

Simak cara mudah mengatasi kulit terbakar akibat sinar matahari berikut ini:

1. Mandi Air Dingin


Jangan Sering Makan Kentang Goreng! Pemicu Kanker Lho

Menurut ahli dermatologis, mandi dengan menggunakan air dingin bisa menyembuhkan luka bakar pada kulit dengan cepat. Termasuk luka bakar akibat sengatan sinar matahari.

2. Pakai Pelembab

Sebelum melakukan aktifitas di luar, sebaiknya jangan lupa gunakan pelembab untuk melindungi kulit dari sengatan sinar ultra violet.

3. Pakai cocealer dan primer

Selanjutnya, memakai concealer pada wajah juga dianjurkan agar kulir tak terbakar sinar matahari.

Selamat mencoba semoga bermanfaat!

Ditulis oleh: Nana

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Menteri Sosial Ikut Komentari Video Merry Riana, Kenapa?

Halaman: 
Admin : Ratna Wilandari