logo


Jangan Sering Makan Kentang Goreng! Pemicu Kanker Lho

Kamu termasuk tipe orang yang selalu pesan kentang goreng saat di cafe ? atau kamu tipe orang yang selalu mengkonsumsi kentang goreng? Mungkin kali ini kamu harus berhati-hati....

28 Juli 2017 16:27 WIB

https://goo.gl/z4cJYy. Semua Foto di dalam artikel ini diupload oleh penulis
https://goo.gl/z4cJYy. Semua Foto di dalam artikel ini diupload oleh penulis "Suara Kita". Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap dampak yang mungkin timbul dari pengunggahan foto-foto tersebut.
dibaca 107 x

Kamu termasuk tipe orang yang selalu pesan kentang goreng saat di cafe ? atau kamu tipe orang yang selalu mengkonsumsi kentang goreng? Mungkin kali ini kamu harus berhati-hati.

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa kentang goreng itu memang makanan paling nikmat dan cocok sebagai teman ngobrol atau nongkrong. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa pun hampir semua menyukai makanan ini.Terlebih cara penyajiannya yang cukup mudah, langsung goreng.  Tapi taukah kamu bahaya makan kentang goreng secara terus menerus ?

Ya, sudah banyak yang mengetahui bahwa mengkonsumsi kentang goreng secara berlebihan bisa menyebabkan obesitas. Selain itu, kandungan lemak trans pada kentang goreng dapat menyebabkan kolesterol tinggi, meningkatkan resiko penyakit jantung dan diabetes.


4 Cara Paling Ampuh Meniruskan Pipi Tembem

Di sisi lain, bahaya mengkonsumsi kentang goreng yaitu dapat memicu timbulnya penyakit kanker di paru-paru, perut dan kelenjar tiroid seperti dikutip pada okezone.com. Tim ahli telah menemukan adanya zat berbahaya yang disebut akrilamida yang ada di dalam kentang goreng. Telah dikatakan sebelumnya oleh badan kesehatan pemerintah Amerika Serikat bahwa akrilamida itu sebagai karsinogen atau agen penyebab kanker.

Nah maka dari itu, mulai dari sekarang hindari mengkonsumsi kentang goreng untuk hidup lebih sehat.

Ditulis oleh: Flo

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Wow, Ini Obat Antikanker Alami dan Mudah Didapat

Halaman: 
Admin : Satria Budi
 
×
×