logo


Punya Visi Sama, Demokrat: Diprediksi Akan Bersama

Disebutkan kerja sama tersebut adalah mengawal perjalanan bangsa dengan dukungan dan kritikan

28 Juli 2017 04:45 WIB

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (kiri) berbincang dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kanan) sebelum mengadakan pertemuan tertutup di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Kamis (27/7).
Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (kiri) berbincang dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kanan) sebelum mengadakan pertemuan tertutup di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Kamis (27/7). Jitunews/Rezaldy

BOGOR, JITUNEWS.COM - Pertemuan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Prabowo Subianto menghasilkan kerjasama tanpa koalisi. Disebutkan kerja sama tersebut adalah mengawal perjalanan bangsa dengan dukungan dan kritikan.

"Berarti bersama-sama mengawal pemerintahan ini. Maksudnya, kalau bagus kita dukung, kalau enggak kita koreksi bersama. Kita mendukung negara ini menjalankan demokrasi yang bagus," kata Waketum Partai Demokrat, Syarief Hasan di Puri Cikeas, Kamis (27/7).

Dia menyebut Demokrat dan Gerindra memiliki visi yang sama, maka dari itu bisa diprediksi jika keduanya akan terus bersama-sama.


Gerakan Moral, SBY: Percayalah Kami Tidak Rusak Negara

"Kalau melihat selama ini, kelihatannya kita punya visi yang sama. Jadi dapat dipastikan ke depan akan bersama, dapat diprediksi akan sama-sama," katanya.

Dalam pertemuan tersebut tidak hanya dilakukan empat mata, namun ada 13 kader Partai Demokrat yang mendampingi SBY, termasuk Agus Harimurti Yudhoyono.

Singgung Pilpres, Demokrat: Koalisi Menjebak Pikiran Kita

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata