logo


Dekat Kantor Polisi, Gudang Miras Berkedok Salon Akhirnya Digrebek Aparat

Operasi Pekat Jaya 2017 yang dipimpin langsung Perwira Operasi Pekat Jaya, Ipda Burhan Efendi.

27 Juli 2017 22:17 WIB

Ilustrasi
Ilustrasi tribunews.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Pihak Kepolisian menggrebek gudang minuman keras (miras) berkedok salon di Jalan Raya Sawangan, Pancoran Mas, Kota Depok, pada Kamis (27/7/2017). Lokasi gudang miras hanya berjarak puluhan meter dari kantor Polsek Pancoranmas.

Operasi Pekat Jaya 2017 yang dipimpin langsung Perwira Operasi Pekat Jaya, Ipda Burhan Efendi bersama sejumlah anggota menggrebek sebuah tempat usaha salon yang dibelakangnya ternyata dijadikan gudang penyimpanan puluhan dus miras berbagai merek.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Hamonangan Nadapdap menerangkan, hasil penyergapan tersebut, anak buahnya.menyita setidaknya sekitar 600 botol miras berbagai merek yang belum diedarkan jenis anggur, intisari, orangtua, dan genuiise.


Agen Wisata Joy Tour Dibobol Maling, Barang Senilai Ratusan Juta Rupiah Raib

“Tadi sekitar pukul 12 siang dari anggota Polresta Depok telah menggrebek lokasi penyimpanan ‘gudang’ miras. Pelaku pintar mengkamuplase gudang miras tersebut, karena halaman muka tempat itu dijadikan salon kecantikan,” ujar Kompol Hamonangan kepada wartawan.

Untuk diketahui, lokasi penggrebekan miras tempatnya hanya berjarak sekitar 80 meter dari Polsek Pancoran Mas ini, baru diketahui.

“Belajar dari peristiwa ini, agar tidak kecolongan para anggota Bhabinkamtibmas di masing-masing wilayah melakukan door to door system (DDS) ke masyarakat sekaligus mendata. Untuk ke depan jangan ada kecolongan seperti ini lagi,” tegas KOmpol Hamonangan.

Lanjut Kapolsek, petugas juga membawa pemilik gudang miras ‘R’, bersama barang bukti miras ke Polresta Depok.

“Bersama pemiliknya serta barang bukti miras dibawa ke Polres untuk proses lebih lanjut,” pungkas Kompol Hamonangan.

 

Diduga Korban Penganiayaan, Ini Kronologis Tewasnya Perempuan Muda Pelayan Kafe di Bekasi

Halaman: 
Penulis : Ferro Maulana, Ratna Wilandari