logo


Lengser dari Kursi Kapolda, Iriawan Sampaikan Pesan Khusus untuk Rizieq

Iriawan meminta Idham Azis untuk melanjutkan kasus Habib Rizieq yang sebelumnya pernah ditanganinya.

27 Juli 2017 15:28 WIB

Ketua Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab (kiri) didampingi Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Muh Iriawan (tengah) dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Laksamana (kanan) berorasi dihadapan para massa FPI di Jakarta, Jumat (14/10).
Ketua Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab (kiri) didampingi Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Muh Iriawan (tengah) dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Laksamana (kanan) berorasi dihadapan para massa FPI di Jakarta, Jumat (14/10). Jitunews/Johdan A.A.P

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Mantan Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Mochammad Iriawan, mengaku bahwa dirinya tidak akan pernah dapat melupakan kasus Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab.

Pria yang sekarang menjabat sebagai Asisten Operasi (Asops) Kapolri ini lantas menyarankan agar Habib Rizieq taat kepada proses hukum yang berlaku.

“‎Kalau saya sih kalau proses hukum harus diikuti. Karena equality before the law harus dijalankan. Itu pesan saya untuk Habib Rizieq,” ujarnya di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (26/7).


Mabes Polri Bantah Isu Iriawan Dimutasi Karena Tak Tuntaskan Dua Kasus Ini..

Dalam hal ini, pria yang kerap disapa Iwan Bule ini meminta kepada Kapolda Metro Jaya yang baru, Irjen Pol Idham Azis, untuk melanjutkan kasus Habib Rizieq yang sebelumnya pernah ditanganinya.

“Ya pasti, itu juga akan disampaikan kasus yang belum selesai akan diselesaikan,” pungkasnya.

 

Penuh Suasana Haru, Iriawan Berpamitan dengan Rekan Kantornya

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Riana