logo


Di Twitter, Fahri Hamzah Ceritakan Keberanian Yulianis kepada Najwa Shihab

Dari pantauan Jitunews.com di akun Twitter pribadinya, Fahri Hamzah bercerita tentang Yulianis dengan penggunaan tagar #SaveYulianisDkk

27 Juli 2017 02:45 WIB

Fahri Hamzah.
Fahri Hamzah. Dok. Fahrihamzah.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah bercerita tentang keberanian Yulianis yang merupakan mantan anak buah Nazaruddin. Di depan Pansus Angket KPK, Yulianis memberikan keterangan terkait penyimpangan yang dilakukan KPK. 

Dari pantauan Jitunews.com di akun Twitter pribadinya, Fahri Hamzah bercerita tentang Yulianis dengan penggunaan tagar #SaveYulianisDkk. 

Berawal dari cuitan yang ditujukan Fahri untuk pembawa acara kondang Najwa Shihab, Fahri menyebutkan Yulianis adalah perempuan yang banyak berkorban membantu KPK. Fahri menceritakan pertemuannya dengan Yulianis, yang kemudian mengungkapkan bahwa dirinya ingin membela rekan-rekannya yang dianiaya KPK dan Nazaruddin.


Jubir ESDM Klarifikasi Foto Jonan Jalan Bareng Stafsus Cantik Lewat Kultwit

"Suatu saat saya berjumpa dan bertanya kenapa dia melawan, bukankah dia hidup nyaman? Bukankah KPK tidak berani menyentuhnya? Saya tertegun mendengar jawabannya, 'Saya ingin membela kawan-kawan saya pak, mereka dianiaya oleh KPK dan Nazaruddin' jawabnya," tulis Fahri Hamzah di akun sosial medianya, Rabu (26/7).

Yulianis menyebut kawan-kawan yang dimaksud adalah sopir dan office boy yang merupakan pegawai Nazaruddin. Dirinya mengeluhkan, kawan-kawannya tidak pantas dijadikan tersangka dan membayar ganti rugi.

"Sementara itu saya melihat secara kasat mata KPK melindungi Nazar bahkan membiarkan kekayaannya bertambah, lanjut @yulianis13450," tulisnya.

Fahri salut dengan Yulianis yang tampil bercadar dengan percaya diri di depan Pansus Angket KPK, dia menyampaikan hal yang pernah Ia sampaikan kepada KPK dan majelis hakim.

Yulianis yang menjadi saksi dalam kasus Wisma Atlet yang menjerat Nazaruddin, membuat Fahri Hamzah terus memujinya. Dirinya juga berharap keadilan akan datang kepada Yulianis, dan kerja keras Pansus Angket KPK membuahkan hasil.

"Mari kita doakan agar semua kerja #PansusAngketKPK dan kesaksian yang ada membuka mata bangsa kita," tulis Fahri Hamzah. 

Fahri Tulis Surat Terbuka untuk Ketua KPK, Begini Isinya...

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata
 
×
×