logo


Diduga Korban Penganiayaan, Ini Kronologis Tewasnya Perempuan Muda Pelayan Kafe di Bekasi

Jasad wanita yang berprofesi sebagai pelayan di salah satu kafe di Tegal Danas, Cikarang Pusat, tersebut ditemukan oleh tetangga tempat korban mengontrak.

26 Juli 2017 20:42 WIB

Ilustrasi.
Ilustrasi. net

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Seorang perempuan muda bernama Rosida (28) tewas mengenaskan dengan kondisi luka lebam di rumah kontrakannya, Kampung Bugel Salam, Desa Serta Jaya, Cikarang Timur, Bekasi. Diduga Rosida merupakan korban penganiayaan yang dilakukan orang terdekatnya.

Jasad wanita yang berprofesi sebagai pelayan di salah satu kafe di Tegal Danas, Cikarang Pusat, tersebut ditemukan oleh tetangga tempat korban mengontrak. Ketua RT 1 Rizal menuturkan, beberapa jam sebelum ditemukan meninggal dunia, terdengar keributan dari rumah kontrakan korban.

Namun demikian, para tetangga menyangka itu merupakan keributan biasa. Selang beberapa jam kemudian, tetangga curiga karena Rosida tak kunjung keluar rumah. Sejumlah warga pun mengetuk pintu rumah Rosida, namun tak ada jawaban.


Arifin Ilham: Kita Berharap Habib Rizieq Pulang dengan Keberkahan serta Kedamaian

"Karena curiga, warga mendobrak pintu rumah tersebut. Saat pintu terbuka, korban ditemukan dalam keadaan tak sadarkan diri dengan sejumlah luka lebam," beber Rizal kepada pewarta, Rabu (26/7).

Kemudian, korban dibawa warga ke RS Sentra Medika, Pasir Gombong, Cikarang Utara. Tetapi nahas, setibanya di rumah sakit korban dinyatakan meninggal dunia.

Di tempat berbeda, Kasat Reskrim Polrestro Bekasi, AKBP Rizal Marito menerangkan, korban tewas karena mengalami luka lebam dan luka cakar di beberapa bagian tubuhnya. Dia merinci, di kedua kelopak mata dan dagu serta punggung korban terdapat luka lebam.

Sedangkan, di kedua paha dan betisnya terdapat luka cakar yang cukup panjang. "Dugaan sementara korban dianiaya dengan tangan kosong dilihat dari luka yang dialaminya.Kami masih mencari alat bukti lain untuk mengungkap pelakunya,” terang AKBP Rizal Marito.

Hingga saat ini, menurut AKBP Rizal, penyidik masih mendalami keterangan saksi-saksi dan mengolah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengungkap identitas tersangka. Namun berdasarkan keterangan warga sekitar, korban merupakan istri siri, pria berinisial ‘E’.

"’E’ masih menjalani pemeriksaan," ujar AKBP Rizal. Untuk keperluan penyelidikan jasad Rosida dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, guna diautopsi.

Tito Karnavian: Proses Hukum Habib Rizieq Akan Tetap Dijalankan

Halaman: 
Penulis : Ferro Maulana, Ratna Wilandari