logo


Prediksi Barca vs MU ICC 2017

Barcelona berhasil mendapatkan balas dendam atas Juventus di ajang pembuka International Champions Cup (ICC) mereka pada Sabtu (22/7) malam

26 Juli 2017 16:37 WIB

 Semua Foto di dalam artikel ini diupload oleh penulis 'Suara Kita'. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap dampak yang mungkin timbul dari pengunggahan foto-foto tersebut.
Semua Foto di dalam artikel ini diupload oleh penulis 'Suara Kita'. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap dampak yang mungkin timbul dari pengunggahan foto-foto tersebut.
dibaca 1933 x

Barcelona berhasil mendapatkan balas dendam atas Juventus di ajang pembuka International Champions Cup (ICC) mereka pada Sabtu (22/7) malam. Mereka mengalahkan klub Turin 2-1 setelah kalah agregat 3-0 di semifinal Liga Champions musim lalu.

Mereka akan tertarik untuk mendapatkan pra musim yang baik di bawah asuhan nahkoda baru Ernesto Valverde setelah kalah dalam merebut gelar juara Liga Spanyol musim lalu. Namun yang lebih penting lagi, mereka ingin mempertahankan Neymar setelah banyak laporan tentang rekor transfer dunia dengan kepindahannya ke PSG.


Kesempatan Berkarir Menjadi Pegawai Negeri Internasional di Perserikatan Bangsa Bangsa

Bintang Brasil itu juga dalam performa yang bagus melawan Juventus, mencetak dua gol dalam kemenangan mereka.

Manchester United berada dalam kondisi bagus saat ini juga. Mereka mengalahkan Real Madrid melalui adu penalti pada Minggu malam setelah menahan juara bertahan Liga Champions dengan skor imbang 1-1 di waktu normal. Ini mengikuti kemenangan sebelumnya atas Manchester City, Real Salt Lake, dan LA Galaxy. Mereka memiliki tiga pertandingan persahabatan lagi sebelum mereka menghadapi Real Madrid lagi di Piala Super UEFA pada 8 Agustus mendatang.

Romelu Lukaku mungkin kembali ke starting lineup setelah kembali ke bangku cadangan melawan Real Madrid. Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan juga diperkirakan akan menjadi starter melawan Barca. Tapi Ander Herrera dipastikan absen karena cedera saat melawan Real Madrid. Serta kabar kepulihan Juan Mata telah terdengar, ini menjadi kabar baik untuk MU.

Ditulis oleh: Aditya Arif Multimedia

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Wow!! Ternyata warna dahak bisa mendeteksi penyakit

Halaman: 
Admin : Aurora Denata