logo


PT IBU Apresiasi Kinerja Satgas Pangan Mabes Polri

Tjong tetap mengapresiasi langkah Satgas Pangan dari Mabes Polri yang telah melakukan kunjungan ke gudang PT IBU di Bekasi.

25 Juli 2017 17:27 WIB

Presentasi PT Tiga Pilar Sejahtera terkait PT Indo Beras Unggul (IBU) menggunakan beras bersubsidi di Gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Selasa (25/7).
Presentasi PT Tiga Pilar Sejahtera terkait PT Indo Beras Unggul (IBU) menggunakan beras bersubsidi di Gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Selasa (25/7). Jitunews/Latiko Aldilla DIrga

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Juru Bicara PT Indo Beras Unggul (IBU), Jo Tjong Seng, mengatakan bahwa pernyataan Satgas Pangan dari Mabes Polri yang mengatakan bahwa PT IBU menggunakan beras bersubsidi adalah suatu hal yang keliru.

Tjong menjelaskan bahwa PT IBU tidak pernah menggunakan beras bersubsidi seperti beras miskin (raskin) atau yang sekarang dikenal sebagai rastra.

"Kami itu tidak menggunakan beras rastra sebagai bahan baku kami. Subsidi input sudah selesai dari tingkat gabah," ujar Tjong Seng di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Selasa (25/7).


PT IBU Sekali Lagi Menegaskan Tidak Melakukan Penipuan

Kendati demikian, Tjong tetap mengapresiasi langkah Satgas Pangan dari Mabes Polri yang telah melakukan kunjungan ke gudang PT IBU di Bekasi. 

Menurutnya hal tersebut merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap perindustrian beras yang ada di Indonesia. 

"Kami apresiasi kunjungan Satgas, perhatian yang baik bagi industri beras," pungkasnya.

Jubir PT IBU: Angka 25 Persen di Kemasan Beras 'Ayam Jago' Adalah AKG

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Riana