logo


Agen Wisata Joy Tour Dibobol Maling, Barang Senilai Ratusan Juta Rupiah Raib

Pencurian baru diketahui pada pukul 08.00 WIB pada saat karyawan masuk.

24 Juli 2017 23:11 WIB

Ilustrasi Maling Rumah
Ilustrasi Maling Rumah Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Aksi kejahatan kembali marak di wilayah DKI Jakarta. Hari ini Kantor agen perjalanan wisata, Joy Tour, di Jalan Meruya Hilir Raya, Kembangan, Jakarta Barat, dibobol segerombolan maling. Isi kantor pun dikuras oleh maling tersebut.

Naasnya, pencurian baru diketahui ketika para pegawai tiba masuk kantor, pada Senin (24/7/2017) pagi, sekitar pukul 08.00 WIB. Karyawan terkejut lantaran rolling door sudah terbuka serta gembok dirusak.

“Tadi ada karyawan yang datang pagi yang tahu duluan. Saat mau buka pintu gembok sudah dirusak kayaknya pakai cairan apa itu, rantai sudah putus. Dan, pintu rooling door di rusak kuncinya pakai linggis kayaknya,” terang pegawai Joy Tour, Dedi (25) kepada wartawan, di kantornya.


Rekayasa Lalu Lintas Simpang Matraman

Dedi melanjutkan, bahwa sejumlah barang berharga dari dalam kantor yang ditaksir bernilai ratusan juta rupiah raib digondol maling tersebut.

“7 komputer di lantai 1 semua hilang, satu brangkas isi uang dan berkas penting, dua BPKB motor, BPKB mobil inventaris kantor juga dibawa,” kata ia kembali menjelaskan.

Selanjutnya, petugas dari Polres Metro Jakarta Barat yang tiba di lokasi langsung melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP). Mereka memeriksa tempat itu, juga meminta keterangan dari sejumlah pegawai.

Mulai Menulis, Inilah Saatnya, Inilah Awal Perubahan

Halaman: 
Penulis : Ferro Maulana, Ratna Wilandari