logo


Kekurangan Vitamin A? Cegah dengan Makan Buah Ini

Tak main-main, kekurangan vitamin bisa menyebabkan kematian. Lebih parahnya ada sekitar 650...

23 Juli 2017 21:12 WIB

Vitamin A Semua Foto di dalam artikel ini diupload oleh penulis 'Suara Kita'. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap dampak yang mungkin timbul dari pengunggahan foto-foto tersebut.
Vitamin A Semua Foto di dalam artikel ini diupload oleh penulis 'Suara Kita'. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap dampak yang mungkin timbul dari pengunggahan foto-foto tersebut. Nana
dibaca 430 x

Tak main-main, kekurangan vitamin bisa menyebabkan kematian. Lebih parahnya ada sekitar 650.000 sampai 700.000 anak dilaporkan meninggal dunia kerena hal itu. 

Jangan khawatir, ternyata kekurangan vitamin A dapat diatasi dengan mudah. Menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh Ilmuan di Quensland University of Technology di Australia, viatmin A dapat diperoleh dari buah pisang.

Pisang ini biasa disebut dengan pisang emas. Di Negara berkembang seperti Indonesia, tentu tak sulit menemukan pisang ini bukan. Konsumsilah pisang ini agar terhindar dari kekurangan vitami A.


Surat Memilukan Ini Ditulis Chester Beninngton Sebelum Meninggal

Terutama untuk para balita dan anak-anak yang rentan sekali kekurang asupan vitamin A. Selain buah pisang, sebaiknya konsumsi juga makanan yang bergizi tinggi seperti sayur-sayuran. Agar gizi dapat tercukupi.

Ditulis oleh: Nana

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Jarang Diketahui, Inilah Segudang Manfaat Minum Air Hangat

Halaman: 
Admin : Ratna Wilandari