logo


Surat Memilukan Ini Ditulis Chester Beninngton Sebelum Meninggal

Ada Kisah Memilukan dibalik meninggalnya vokalis Linkin Park, Chester Bennington yang wafat lantaran bunuh diri. Sebelum meninggal, vokalis band legendaris itu sempat menulis surat untuk mendiang sahabatnya, Cornell yang juga meninggal karena bunuh diri..

23 Juli 2017 20:59 WIB

Tweet terakhir Chester Beninngton sebelum meninggal dunia Semua Foto di dalam artikel ini diupload oleh penulis 'Suara Kita'. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap dampak yang mungkin timbul dari pengunggahan foto-foto tersebut.
Tweet terakhir Chester Beninngton sebelum meninggal dunia Semua Foto di dalam artikel ini diupload oleh penulis 'Suara Kita'. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap dampak yang mungkin timbul dari pengunggahan foto-foto tersebut. Nana
dibaca 3321 x

Ada Kisah Memilukan dibalik meninggalnya vokalis Linkin Park, Chester Bennington yang wafat lantaran bunuh diri. Sebelum meninggal, vokalis band legendaris itu sempat menulis surat untuk mendiang sahabatnya, Cornell yang juga meninggal karena bunuh diri.

Surat itu diunggah melalui akun twitternya. Dalam unggahan surat itu, Chester mengisahkan istrinya yang menceritakan kepergian sahabat baiknya itu. Dia bercerita banyak kenangan indah yang dihabiskan bersama dengan sahabat dan keluarganya.

Bagi Chester, sang sahabat Cornell telah memberikan inspirasi yang berharga baik suara, talenta maupun arti hidup. Ia juga mendengarkan lagu milik Cornel dan berdoa semoga sahabatnya tenang di kehidupan mendatang.


Kalau Nggak Punya Nyali Jangan Tonton Video Seram Ini!!!

Tak lupa ia juga mengirimkan rasa cinta dan sayangnya kepada anak dan sitrinya itu. Dia berterimakasih sudah menjadi bagian hidup dari cornell.

Begitulah isi dari surat terakhir Chester sebelum ditemukan meninggal dunia karena bunuh diri. Para fans juga banyak yang merasakan kehilangan serta kesedihan yang mendalam

Semoga Chester Beninngton tenang di kehidupan selanjutnya.

Ditulis oleh: Nana

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Wow! Begini Analisa Perbandingan Militer Terlemah di Dunia dengan Militer Indonesia

Halaman: 
Admin : Ratna Wilandari