logo


Belajar Lima Hari Lima Malam, Jokowi Unjuk Gigi Bermain Sulap Dihadapan Ribuan Anak

Trik sulap sederhana itu dilakukan untuk menghibur anak-anak yang ada di Pekanbari Riau dalam rangka memperingati hari Anak.

23 Juli 2017 14:35 WIB

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana bermain sulap dalam rangka hari anak nasional, Minggu (23/7).
Presiden Jokowi dan Ibu Iriana bermain sulap dalam rangka hari anak nasional, Minggu (23/7). istimewa

PEKANBARU, JITUNEWS.COMDalam rangka memperingati hari anak nasional di Pekanbaru, Presiden Joko Widodo menghibur anak-anak dengan bermain sulap. Didampingi Ibu Iriana, Jokowi berseloroh sudah belajar lima hari lima malam tentang trik sulap sederhana itu.

"Sekarang saya mau mengundang ibu negara, Ibu Jokowi ayo maju bu saya undang karena saya mau main sulap, saya sudah lima hari lima malam belajar sulap," ujarnya, Minggu (23/7).

Trik yang dimainkan Jokowi adalah memindahkan dua bola dari presiden Jokowi ke ibu Iriana, namun bola ternyata masih ada di Presiden dan juga ada tambahan boleh di tangan Iriana.


Presiden Jokowi Kecam Pembatasan Beribadah di Al Aqsa

"Bolanya masih di sini, bolanya masih di ibu, ini namanya sulap," ucapnya sambil tertawa.

Dalam acara tersebut, turut hadir pula ibu Mufidah Jusuf Kalla, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Yohana Yambise, Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani, Kepala Badan Kreatif Indonesia Triawan Munaf, dan sejumlah kepala daerah seperti Gubernur, Riau Arsyadjuliandi Rachman dan Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat.

Fatayat NU Desak Pemerintah Putus Perkawinan Anak di Bawah Umur

Halaman: 
Penulis : Ratna Wilandari