logo


Ini Penyebab Chester 'Linkin Park' Alami Ketergantungan Obat dan Alkohol

Depresi serta mengalami ketergantungan terhadap obat-obatan dan alkohol diduga menjadi penyebab vokalis Linkin Park, Chester Bennington nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri....

21 Juli 2017 05:28 WIB

Chester Bennington.
Chester Bennington. Instagram @chesterbe
dibaca 1826 x

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Depresi serta mengalami ketergantungan terhadap obat-obatan dan alkohol diduga menjadi penyebab vokalis Linkin Park, Chester Bennington, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Chester 'Linkin Park' ditemukan tewas gantung diri di kediaman pribadinya di Palo Verdes Estates, Los Angeles, AS pada hari Kamis, tanggal 20 Juli 2017 waktu setempat.

Lalu, apa yang menyebabkan ia mengalami ketergantungan terhadap alkohol dan obat-obatan?


Vokalis Band Linkin Park Tewas Gantung Diri

Dalam sebuah sesi wawancara di sebuah majalah tahun 2008 lalu, Chester mengungkapkan pengalaman masa kecilnya yang sangat membuatnya trauma.

Saat berumur 7 tahun, ia mengaku pernah mengalami tindakan asusila dari teman yang berusia lebih tua darinya.

Chester kecil sering dipaksa untuk melakukan hal-hal yang tidak dia inginkan dan itu sangat menghancurkan rasa percaya dirinya.

Apalagi saat itu orang tuanya juga memutuskan untuk bercerai. Chester kemudian tinggal bersama ayahnya. Namun ia mengaku jarang menghabiskan waktu bersama sang ayah lantaran pekerjaan sang ayah sebagai detektif polisi kala itu.

Karena itulah Chester yang beranjak remaja mulai minum alkohol dan mengkonsumsi obat-obatan. Ia pun merasa mendapatkan kepercayaan dirinya kembali.

Kebiasaan buruk itu terus berlanjut hingga ia mengalami ketergantungan yang parah. Inilah yang diduga menjadi salah satu penyebab Chester nekat gantung diri.

Ditulis oleh: Catra Agfa

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi maupun dampak yang timbul dari tulisan ini.

Apa Penyebab Chester 'Linkin Park' Nekat Gantung Diri?

Halaman: 
Admin : Ratna Wilandari