logo


Apple Lakukan Update iOS Versi 10.3.3

Ada kabar yang datang untuk para pengguna perangkat iPhone. Seperti yang diketahui, pihak pengembang ponsel ekslusif tersebut yakni Apple merilis pembaruan baru versi 10.3.3

20 Juli 2017 15:20 WIB

iPhone 7 merah.
iPhone 7 merah. Dok. Bgr.com

JITUNEWS.COM - Ada kabar yang datang untuk para pengguna perangkat iPhone. Seperti yang diketahui, pihak pengembang ponsel ekslusif tersebut yakni Apple merilis pembaruan baru versi 10.3.3. Sebelum dirilis ke publik, versi ini telah di uji selama berminggu-minggu pada versi beta.

Perilisan iOS 10.3.3 sendiri hanya berjarak 2 bulan dari peluncuran iOS 10.3.2. Tak ada fitur besar dalam iOS 10.3.3, hanya sejumlah perbaikan bug kecil.

Pembaruan ini dapat diunduh secara manual melalui panel setting, kemudian pilih General. Setelah itu, pilih About dan terakhir pilih Software Update.


Facebook Perkenalkan Fitur Untuk Mencegah Pencurian Foto Profil

Jika model iPhone yang anda gunakan mendukung versi terbaru ini, maka akan muncul informasi mengenai pembaruan tersebut.

Untuk melakukan pembaruan ini, pastikan perangkat anda terhubung ke jaringan internet, atau lebih bagus lagi jika menggunakan Wi-Fi agar kuota internet anda tidak habis.

Apple diketahui bakal meluncurkan iOS versi 11 yang mana akan menyempurnakan versi-versi sebelumnya. iOS 11 digadang-gadang bakal membawa fitur-fitur terbaru untuk perangkat iPhone dan iPad. Salah satu fiturnya yakni desain baru ikon di dalam tampilan dan tombol navigasi yang baru.

Diketahui, Apple akan merilis versi sistem operasi terbarunya yakni iOS 11 pada akhir tahun ini. Untuk versi beta akan diuji pada pertengahan tahun ini ke publik.

Tips Merawat Komputer Agar Lebih Awet

Halaman: 
Penulis : Satria Budi