logo


Butuh KTA? Ini KTA dengan Bunga Terendah yang Bisa Jadi Pilihan

Jika saat ini Anda sedang membutuhkan KTA, temukan KTA dengan bunga terendah pada ulasan berikut ini.

19 Juli 2017 21:25 WIB

Ilustrasi.
Ilustrasi. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Produk kredit tanpa agunan (KTA) memang menjadi incaran banyak orang. Pasalnya, orang yang hendak meminjam dana tak harus menyertakan jaminan atau agunan. Proses pencairan dana juga cukup cepat dan syarat yang dibebankan cukup mudah untuk dipenuhi.

Cicilan bulanan bersifat tetap dan plafon pinjaman mulai dari puluhan juta hingga ratusan juta. Dibalik semua kemudahan yang ditawarkan, ada harga yang harus dibayar oleh para peminjam dana, yakni bunga yang cukup banyak. 

Oleh karena itu, sebelum mengajukan KTA ke beberapa lembaga perbankan, sebaiknya Anda simak ulasan penyedia KTA dengan bunga rendah yang dilansir dari halomoney.co.id berikut ini.


Ini 3 Alasan Logis Lebih Pilih Kredit di Bank Daripada Rentenir

KTA Bank BNI

BNI menyediakan produk kredit tanpa agunan untuk masyarakat dengan nama BNI Fleksi. Saat ini BNI sedang menawarkan promo bunga sebesar 8,9 persen per tahun untuk pinjaman dengan lama cicilan 3 hingga 4 tahun. Dana pinjaman dari KTA ini mulai dari Rp 5 Juta hingga Rp 100 Juta.

KTA BCA

Bank swasta terbesar ini menawarkan bunga untuk produk KTA sebesar 1 persen hingga 1,07 persen flat per bulan sesuai dengan besaran dan tenor pinjaman.

Tenor biasanya selama 12 bulan atau 36 bulan. BCA dapat menyetujui permohonan pinjaman Anda dengan nilai maksimal tiga kali besar maksimal bulanan.

KTA ANZ

Bank ini menawarkan produk KTA dengan nama ANZ personal loan dan Moneyine. Bunga KTA yang ditawarkan untuk personal loan sebesar 0,99 persen atau 11 persen hingga 23 persen per tahun.

Sementara besaran pinjaman untuk produk ini adalah Rp 5 Juta hingga Rp 250 Juta. Sedangkan tenor mulai dari 1 hingga 5 tahun.

Pembebanan CSR ke Kas Negara Kurangi Ketegangan Investor dengan Masyarakat

Halaman: 
Penulis : Ratna Wilandari